Sebut Ryan Delon Sebagai Belahan Jiwa, Sharena Unggah Foto Ciuman Mesra
Instagram/mrssharena
Selebriti

Sharena menyebut Ryan Delon sebagai belahan jiwa yang tidak bisa lama-lama jika berjauhan.

WowKeren - Pasangan suami istri Ryan Delon dan Sharena kini sedang menunggu datangnya momongan mereka yang kedua. Belum lama ini, di kehamilannya yang kedua, Sharena pun sempat mengaku sering menangis. Ibunda dari Ryshaka Dharma Situmeang atau akrab disapa Ry ini memang kerap membagikan cerita kehamilannya melalui akun Instagram miliknya.

Biasa bercerita panjang lebar di Instagramnya, kali ini ada yang berbeda dari unggahan Sharena. Wanita kelahiran 11 Oktober 1983 ini menuliskan keterangan foto yang singkat. Dalam foto hitam putih yang diunggah, terlihat ia berciuman mesra dengan Ryan. Pemain film "Kawin Laris" ini pun nampak meletakkan tangannya di bagian belakang kepala Ryan.


"Kalo udah ketemu belahan jiwa kaya gini rasanya anteeeeng banget," tulis Sharena pada Kamis (28/6). "Gak pernah pengen jauh2 love you so much @tail_wagging."

Usai melihat unggahan Sharena, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya tidak sedikit netter yang terbawa perasaan alias baper melihat unggahan ini.

"Jngn pamer dong baper nih wkk," tulis akun @evan***. "Ih..so sweet pisan atuh kak sharena..kpn ya ak ktmu belahan jiwa...hahahaa...ngarep bgt nih kk ? @mrssharena @tail_wagging," sambung akun @ngell***.

"Sweet kali sih kak, terus kyk gini yaa @mrssharena," komentar akun @anggi***. "Duhhhh kaka ini emang paling bisa bikin q baper @mrssharena," tambah akun @paw***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...