iPhone X Hingga Tas Branded, Intip Mewahnya Seserahan di Lamaran Tasya Kamila
Instagram/randibachtiar
Selebriti

iPhone X Hingga Tas Branded, Intip Mewahnya Seserahan di Lamaran Tasya Kamila

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Tasya Kamila. Mantan artis cilik ini akhirnya dilamar oleh sang kekasih, Randi Bachtiar usai lebih dari 5 tahun menjalin kasih. Acara lamaran tersebut digelar dengan hikmad pada Minggu, 1 Juli 2018 di kediaman Tasya.

Dalam acara lamaran tersebut, Randi diketahui membawa seserahan super mewah untuk Tasya. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @seserahan_id yang menjadi salah satu vendors acara Tasya akhir pekan kemarin.

Tak tanggung-tanggung, Randi memberikan seserahan berupa iPhone X dan kacamata dari brand Louis Vuitton untuk Tasya. Dua barang mewah itu diketahui dibanderol dengan harga masing-masing sekitar Rp 14,4 juta dan Rp 5,4 juta untuk kacamata Vertigo dari brand Louis Vuitton.

Seserahan Mewah Tasya

Source: Instagram

Selain dua barang mewah itu, Tasya juga mendapat tas cantik dari brand Dior. Tas My Lady keluaran Dior ini diketahui dibanderol dengan harga sekitar lebih dari Rp 50 juta. Randi memberikan tas tersebut beserta sebuah boneka lucu yang menggambarkan sosok Tasya yang lucu dan cantik di mata sang kekasih.


Kemudian Tasya juga mendapat sling bag cantik keluaran brand fashion asal New York, Coach. Melengkapi seserahan tersebut, Randi juga memberikan satu gift set parfume yang juga dari brand Coach. Satu set parfume ini diperkirakan dibanderol dengan harga sekitar USD 102 atau sekitar Rp 1,5 juta.

Selain deretan barang mewah itu, Randi juga memberikan dua sepatu cantik untuk Tasya. Pria tampan ini memberikan heels cantik dan juga sepatu dari desainer Stella Mccartney. Silver Sneak-Elyse platform sneakers keluaran Stella Mccartney itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 10,5 juta.

Seserhan Mewah Tasya 2

Source: Instagram

Bukan hanya Tasya, Randi juga mendapat seserahan balikan tak kalah mewah dari sang kekasih. Diketahui Tasya memberikan parfum mewah dari brand Paco Rabbane yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 14,4 juta. Artis cantik kelahiran 1992 itu juga memberikan polo shirt dari Ted Baker, Lacoste serta kemeja Timberland yang tentunya tak kalah mahal harganya.

Sebagai pelengkap penampilan Randi, Tasya memberikan sepatu Adidas yang lagi-lagi dibanderol dengan harga cukup fantastis. Sepatu Adidas Yeezy Ultra Boost itu dibanderol dengan harga sekitar USD 129 atau sekitar Rp 1,9 juta.

Deretan barang mewah yang menjadi seserahan lamaran Tasya dan Randi pun membuat heboh para netter di media sosial. "Seserahan nya iphone X," celetuk netter. "Mantap bener seserahannya," ujar yang lain. "Wegeelaseeeehhh mauuu juga laaah aku di ksh seserahan iphone x gini sih HAHAHA," seru netter lain. "Warbiasa," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru