Makin Mesra, Ali Syakieb Didesak Netter Segera Nikahi Citra Kirana
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Para netter juga menyebut Ali Syakieb dan Citra Kirana sudah serasi dan wajah mereka terlihat semakin mirip.

WowKeren - Belum lama ini, Citra Kirana sedang berbahagia dengan pernikahan sang kakak, Erica Putri. Acara pernikahan Erica dan Deryl telah digelar di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, pada Minggu (1/7).

Kekasih Citra sekaligus aktor Ali Syakieb ikut menghadiri acara pernikahan Erica dan Deryl. Kali ini, Ali membagikan video saat ia sedang bersama dengan Citra melalui Instagram pada Senin (2/7).

Dalam video tersebut, Citra terlihat cantik dan elegan saat memakai kebaya berwarna merah. Sedangkan Ali terlihat gagah dan tampan saat memakai setelan jas berwarna hitam dan kemeja putih. Keduanya pun terlihat semakin mesra saat saling tatap lalu kompak tersenyum ke arah kamera.

Video yang diunggah Ali tersebut pun berhasil menarik perhatian para netter untuk memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mendesak Ali untuk segera menikahi Citra. Selain itu, para netter juga menyebut Ali dan Citra sangat serasi, bahkan terlihat mirip di video tersebut.

"Cepat di halalin jangan pacaran terus.." komentar akun @widya*****dy_507. "Cpt sgera halalil psngan yg sngt serasi @alisyakieb @citraciki smga berjodoh bnr2 jodoh," tambah akun @egh*****ject. "Udah halalin ajaaaa," sambung akun @adhe****rimz.

"Yaampunnnnnnnnn cocok bgtttt...mirip bgt lagi," tulis akun @exi***sy_. "Ini orng ngapa yak! Ko bisa mirip bgt gitu.. semoga cepet merid," imbuh akun @ni***a_. "Aduuh kak serasi banget deh... Pasangan fav banget," sahut akun @afi***ahr.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait