Bikin Ngakak, Intip Postingan Terakhir Giring Sebelum Tik Tok Diblokir
Instagram/giring
Selebriti

Tak sendiri, Giring melakukan aksi kocak bersama kedua anaknya.

WowKeren - Aplikasi berbagi video, Tik Tok, resmi diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Keminfo), Selasa (3/7). Semuel Pangerapan selaku Dirjen Aptika Kominfo menyebutkan Tik Tok diblokir lantaran mengandung konten yang berbagi pronografi dan lain-lain.

"Pelanggaran konten yang ditemukan antara lain pornografi, asusila, pelecehan agama, dan lain-lain," tutur Semuel Pangerapan. Pemblokiran ini tentu saja menuai berbagai pro dan kontra dari berbagai kalangan, termasuk para selebriti.

Pasalnya sebelum diblokir, Tik Tok memang sering digunakan oleh sejumlah selebriti untuk membuat video hiburan. Bahkan Giring Ganesha baru saja membagikan video Tik Tok sehari sebelum diblokir. Beruntung video tersebut sudah dibagikan ulang oleh Giring di Instagram miliknya.


Video tersebut berisi aksi kocaknya bersama kedua anaknya, Aisyah dan Jasmina. Vokalis yang tengah vakum dari grup Nidji terlihat tak ragu untuk bertingkah kocak bersama anak-anaknya. "Jurus jitu memukul habis stress. Bersenang senang bersama Aisha Amira putri cantikku ... Love you Aisha... ini Jejes video bomb terus hahahaha," tulisnya.

Postingan terakhir Giring di Tik Tok sebelum diblokir ini pun langsung menjadi bahasan netter. Banyak yang mengaku tertawa melihat aksi kocak ayah empat anak itu. "Gemeeessh bngt liatnya @giring," kata netter. "Ngakak jejes ngapain deh itu," seru yang lain. "Hahahahaha," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait