Putri dan Menantu Curhat Sakit Hati, Alasan Elvy Sukaesih Ganti Pengacara Ternyata Diluar Dugaan
Selebriti

Elvy menyangkal kalau ia mendepak menantunya, Zecky Alatas, karena tak becus menjadi pengacara Dhawiya.

WowKeren - Putri Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina, mengungkap kekecewaan. Wirdha merasa sakit hati karena suaminya, Zecky Alatas, diganti setelah sebelumnya menjadi pengacara sang adik, Dhawiya Zaida, untuk kasus narkoba.

Wirdha tak terima atas sikap Elvy dan hingga kini malah belum berlebaran dengan sang ibu. "Saya? Nggak. Belum (Lebaran sama Elvy Sukaesih). Minta maaf banget, karena saya manusia biasa, banyak salah, banyak khilaf. Ini urusannya hati, sakit," kata Wirdha.

Wirdha juga mengaku tak lagi berkomunikasi dengan Elvy. Setiap kali menghubungi, Elvy tak pernah memberikan balasan.

Sementara itu, Elvy terkesan menganggap enteng masalah tersebut. Menurutnya, pergantian pengacara dalam suatu kasus hukum itu sudah biasa. Ia juga mengaku kalau Dhawiya sudah setuju bila Zecky digantikan pengacara lain. Ia juga seolah menyangkal anggapan miring sengaja mendepak menantunya karena tak becus membela Dhawiya. Sebelum Zecky mengundurkan diri, Elvy menilai kinerja suami Wirdha itu juga cukup bagus.


"Gonta-ganti pengacara kan biasa. Kebetulan Dhawiya setuju ganti pengacara, ya sudah ganti. Dhawiya bilang terserah umi saja," kata Elvy. "Zecky sudah bagus menangani Dhawiya dan kakaknya. Cuma pengin coba pengacara lain, apa salah ya."

Sebelumnya, Zecky sempat mengungkap lewat jumpa pers soal pengunduran dirinya. Ia menyiratkan ada masalah antara dirinya dan Elvy. Selain itu, Zecky curiga kalau seseorang mempengaruhi keluarga Elvy untuk menyingkirkannya.

"Mulai hari ini saya mengundurkan diri sebagai penasihat hukum Dhawiya cs karena sudah tidak ada komunikasi yang baik," kata Zecky. "Saya kehilangan kontak dengan orangtua klien saya."

Putri Elvy lainnya, Fitria Sukaesih, juga menegaskan kalau pergantian pengacara itu bukan karena ada masalah. Namun ia enggan mengungkap alasan pasti selain menghormati keinginan dari Elvy.

"Nggak apa-apa juga kan ya (ganti pengacara). Nggak ada apa-apa juga sih, cuma memang Umi memutuskan untuk mengganti, jadi itu yang terjadi," kata Fitria. "Kalau kenapa-kenapanya mungkin itu nanyanya sama Umi nanti."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru