Pamer Hasil Tes Kesehatan Jiwa, Farhat Abbas Bakal Calonkan Diri Jadi Anggota DPR RI 2019
Instagram/farhatabbastv226
Selebriti

Farhat Abbas yang dulunya berkeinginan menjadi Presiden RI tiba-tiba terlihat mengajukan diri untuk pencalonan anggota DPR. Ada apa?

WowKeren - Sejak beberapa tahun lalu, pengacara kondang Farhat Abbas memang memiliki keinginan untuk menjadi Presiden Republik Indonesia. Namun, ada suatu hal mengejutkan belum lama ini. Mantan suami Nia Daniati ini rupanya mengurungkan niatnya untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia. Ia malah ingin mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI tahun 2019.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru Farhat di akun Instagram miliknya pada Rabu (4/7). Dalam unggahannya, Farhat memamerkan hasil tes surat keterangan kesehatan jiwa. Hasilnya, pria kelahiran Tembilan, Riau 42 tahun yang lalu ini dinyatakan memiliki "sehat jiwa".

"Alhamdulillah hasil Pemeriksaan Rumah Sakit Pemerintah Farhat Abbas ( Sehat Jiwa ) " tulis Farhat di keterangan fotonya. "Pribadi Sederhana , happy dan bersahabat Hijrah."

Alhamdulillah hasil Pemeriksaan Rumah Sakit Pemerintah Farhat Abbas ( Sehat Jiwa ) Pribadi Sederhana , happy dan bersahabat 😃😃😃 Hijrah


A post shared by Farhatabbastv (@farhatabbastv226) on

Unggahan Farhat ini pun langsung dikomentari oleh banyak netter. Rupanya, tidak sedikit netter yang juga heran lantaran Farhat mencalonkan diri menjadi anggota DPR, bukan Presiden.

"Dr presiden turun ke caleg oalahhh," tulis akun @shiv***. "Lhaa kok turun Bang.. katanya calonin jd Presiden," sambung akun @adi***.

"Loh? Ga jadi farhat abbas for president 2019?" komentar akun @edo***. "Majuuuu presiden bang @farhatabbastv226," tambah akun @fatimah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait