Maia Estianty Curhat Penuh Perjuangan Nonton Konser Celine Dion
Selebriti

Mengunggah beberapa foto panggung Celine Dion, Maia juga menceritakan keseruan saat mencari lahan parkir kendaraan.

WowKeren - Seperti yang diketahui, salah satu diva dunia Celine Dion baru saja menggelar konser pertamanya di Indonesia pada Sabtu, 7 Juli lalu. Konser bertajuk "Celine Dion Live Tour 2018" ini sukses digelar secara meriah di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. Konser megah itu tentu saja tak lepas dari golongan penonton kelas menengah keatas, termasuk para artis Indonesia yang ikut menyaksikan. Maia Estianty adalah salah satu artis yang menjadi penonton konser Celine Dion semalam tersebut.

Selain Maia, artis cantik Yuni Shara juga ikut berada diantara lebih dari 10 ribu penggemar diva asal Kanada ini. Pengalaman nonton konser Celine Dion itu pun diceritakan Maia melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu, 7 Juli. Maia mengaku mendapat pengalaman menarik ketika nonton konser tersebut.

Mantan istri Ahmad Dhani itu secara seru menceritakan perjuangannya untuk sampai di lokasi konser. "Celine Dion @celinedion LIVE 2018 with @pinkyevianty @yunishara36 @andirianto_official Anda tau, walaupun kami punya tiket parkir Diamond (tiket parkir VIP), akan tetapi nggak dapet parkir hiks (katanya penuh) Jadi kita ber 4 harus naik ojek (seru banget parah), dan jangan sedih, pulangnya, kita dapat tumpangan gratis karena kebaikan @citrasusanty mau di stop ama @yunishara36 (jiannn Yunet, awakmu wedhus putul tenan 😄🤪) dan memberikan kita tumpangan gratis hahaha. Makasih Mbak Santi dan Mas Andi. (tetap beruntung)," cerita Maia di bagian caption.


instagram-maia

Sumber: Instagram

Dalam postingan itu, Maia mengunggah beberapa foto Celine Dion ketika menyanyi di atas panggung. Di foto terakhir, Maia menunjukkan fotonya bersama Yuni Shara dan sahabatnya.

Caption seru yang ditulis Maia itu pun dibalas oleh Yuni Shara. "@maiaestiantyreal Jakarta iki ker keraaaassss," tulis Yuni Shara kocak. Tidak hanya Yuni Shara yang mengomentari postingan Maia itu, Melly Mono juga ikut mengungkapkan pengalamannya saat nonton konser tersebut. "Sama buun ... aku pun naik ojek jadinya .. dateng pas lagu ke-2, mbl parkir jauhh bangeeett.... kalo paksain pake mobil dijamin nyampe pas udah selesai," tulis Melly Mono.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait