Maia Pamer Jam Miliaran Rupiah Berkat Sering Beramal, Mulan Tak Mau Kalah Tampil Cantik Serba Merah
Selebriti

Mulan memperlihatkan fotonya yang mengenakan busana muslimah warna merah dan tak kalah elegan dari Maia.

WowKeren - Maia Estianty sempat mengungkap soal kisah keberuntungannya. Ia mengaku mendapat keberuntungan lantaran sering beramal.

Dalam postingan, Maia memamerkan jam limited edition seri Hublot Big Bang Pop Art 41mm. Jam yang harganya mencapai miliaran Rupiah ini merupakan 1 dari 200 buah yang ada di dunia.

"Kalau ada yang tanya, bagaimana nasib sial bisa berubah menjadi beruntung? Gampang, caranya adalah MEMBERI sebagian apa yang kamu punya !!!! Memberi atau bahasa spiritualnya adalah SEDEKAH. Yakin, nasib sialmu akan berubah menjadi selalu BERUNTUNG. Nih contoh, aku bisa dapat jam tangan yang sangat langka atau susah di dapetin. Termasuk 1 dari 200 buah yang ada di dunia ( semacam dreams come true)," tulisnya di postingan sambil memamerkan jam elegan itu.

. Alhamdulillah, aku termasuk manusia dalam kategori selalu beruntung. Selalu beruntung walaupun dalam keadaan yang menurut kacamata manusia nggak enak. Kalau ada yang tanya, bagaimana nasib sial bisa berubah menjadi beruntung? Gampang, caranya adalah MEMBERI sebagian apa yang kamu punya !!!! Memberi atau bahasa spiritualnya adalah SEDEKAH. Yakin, nasib sialmu akan berubah menjadi selalu BERUNTUNG. Nih contoh, aku bisa dapat jam tangan yang sangat langka atau susah di dapetin. Termasuk 1 dari 200 buah yang ada di dunia ( semacam dreams come true) ...Alhamdulillah, dapet juga akhirnya #limitededition dari @hublot yang super pecah kerennya. Bayangin aja, 200 buah di dunia, aku dapet 1, kalau bukan ber UNTUNG, apa lagi? Puji Tuhan, Alhamdulillah................ Jadi jangan lupa untuk selalu menyisihkan rejekimu untuk diberikan kepada yang membutuhkan. #hublot #watchfreak #watchmania #watchnerd #watchaddict #watchoftheday #watchfam #wristshoot #watchesofinstagram #instalifestyle #lifestyle #instafashion #instawatch #SayaTimeInternational #itsmytime #workingattime #maiaestianty #diarymaia #lensed by : @theomonkey #ootd #jacket by #valentinoindonesia #maisonvalentino

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on


Mulan Jameela

InstaStory

Hampir bersamaan, Mulan Jameela mengunggah postingan di InstaStory. Ia seolah tak mau kalah dengan Maia yang tampil glamor memakai jam mahal.

Tampak di InstaStory, Mulan cantik mengenakan busana muslimah serba merah. Penampilannya itu terlihat sangat anggun dan menawan. Tak cuma itu, Mulan juga mengunggah kutipan ayat.

"Wa lanaa a'maalunaa wa lakum a'maalukum (Bagi kami semua amalan-amalan kami, dan bagimu amalan-amalan kamu)," tulis Mulan di InstaStory. Kutipan tersebut biasanya mengandung makna teguran.

Belum diketahui apakah Mulan seolah mengingatkan Maia untuk tak memamerkan kebaikan atau sekedar pengingat untuk diri sendiri. Yang jelas, istri Ahmad Dhani ini agaknya enggan dibanding-bandingkan dengan Maia. Ia memilih ikhlas dan fokus mendalami agama.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru