Bahagia Saat Manggung, Raisa Disinggung Soal Badan yang Semakin Kurus
Instagram
Selebriti

Raisa dibanjiri beragam komentar usai mengunggah foto saat manggung.

WowKeren - Penyanyi Raisa tak bisa menutupi perasaan bahagianya kembali manggung seperti yang diungkapnya lewat Instagram. Raisa juga membagikan beberapa foto saat tampil di atas panggung.

"Sangat bahagia kembali ke panggung. Blibli Indonesia Open 2018, in @soe_jakarta," tulis Raisa pada Minggu (8/7). Wanita kelahiran 6 Juni 1990 itu terlihat menawan dalam balutan dress warna biru yang menampakkan bagian bahunya.

Rambut Raisa yang panjang dikepang ke belakang. Penampilan istri Hamish Daud ini dilengkapi oleh gelang warna silver yang melingkar di tangannya. Sepasang sepatu hak tinggi warna biru tampak serasi dipadukan dengan dress Raisa.

Senyum bahagia menghiasi paras cantik wanita yang akrab disapa Raisa ini. Tak hanya di manggung, Raisa kembali mengumbar senyum saat foto bersama timnya. Sejumlah warnaet ikut senang mendapati Raisa kembali manggung.

Namun, di sisi lain, warganet juga heboh dengan penampilan fisik Raisa pada foto-foto tersebut. Tak sedikit warganet yang menyinggung soal badan Raisa semakin kurus. Meski banyak yang memberikan komentar miring, warganet lainnya menyanjung Raisa tetap cantik meski tampak kurus.

"Lama ga manggung yaa? Keliatan bahagia banget, ngikut seneng aku ngeliatnya :))," komentar febri***logy. "Akhirnya manggung lagi, dan seperti biasa ka yay @raisa6690 selalu cantik," imbuh angg***22.

"Kak yaya kok makin kurus," ujar ase***ee. "Kak raisa kok agak kurus :(," tambah dzi***ar. "Yaah ampun jadi kurus bgt ya.. Tulang tangannya keliatan bgt," ujar ika***16. "Makin slim, makin cantik... Kalo aku sih, sukaaa," sahut aen***llen.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait