Diblokir Syahrini Karena Jargon 'Syantik', Mimi Peri Ternyata Punya Kisah Memilukan Sebelum Terkenal
Selebriti

Mimi ternyata dulunya harus kerja serabutan menjadi kuli bangunan dan tukang angkat puluhan galon demi membantu keluarga.

WowKeren - Mimi Peri tetap berusaha low profile meski sering dibully haters. Ia juga tak mau ikut-ikutan mengklaim jargon "Syantik" seperti Syahrini.

Menurut Mimi, siapa saja berhak memakai kata Syantik yang sifatnya umum itu. Ia juga santai meski diblokir oleh Syahrini setelah penulis lagu "Lagi Syantik" milik Siti Badriah mengaku terilhami dari Mimi Peri.

Kita bersikap dewasa aja. Aku nggak ada sedikitpun mengakui kata-kata 'Syantik' itu. Karena kata-kata 'Syantik' itu bersifat umum," kata Mimi. "Dan sekalipun itu ada judul lagu, orang yang memakainya, berarti itu adalah rejeki dari Allah buat orang yang menyanyikannya. Dan semuanya sah-sahnya saja dalam berkarya menggunakan kata-kata bahasa Indonesia yang diplesetkan."

Ketika dibully haters bahkan seolah didoakan segera menghadap Allah alias mati, Mimi cuma tersenyum. "'Mi kalau ada yang komen jelek abaikan'. Oh udah biasa akunya. Sudah kayak ibaratnya jadi sahabatlah," tuturnya.

Mimi memang cukup bijak menanggapi berbagai kritikan padanya. Namun meski begitu, kehidupan Mimi sebenarnya cukup menyedihkan.

Pria bernama Ahmad Jaelani itu dulunya harus kerja serabutan karena keluarganya mengalami kesulitan ekonomi. Sebelum viral dan populer, Mimi pernah menjadi tukang angkat galon. Ia beberapa kali mengangkat 20 hingga 30 galon dengan penghasilan kurang dari Rp 600 ribu.

Mimi juga pernah bekerja menjadi kuli bangunan dan terpaksa putus sekolah. Namun Mimi tak hilang akal dan tetap kreatif. Ia akhirnya berkreasi mengenakan guan yang dia buat sendiri.

Mimi langsung jadi sorotan saat foto-fotonya memakai koran, dedaunan dan kardus beredar di dunia maya. Sejumlah netter sempat memberikan dukungan dan menganggap kreativitas Mimi layak diacungi jempol. Ia bahkan terkadang mendapatkan tawaran endorse karena gayanya yang nyentrik tersebut.

You can share this post!

Related Posts