Rilis MV 'Bed', Nicki Minaj-Ariana Grande Tampil Sensual
YouTube
Musik

Bakal ada dua MV, Nicki menegaskan bahwa ia akan merilis video musik lain untuk single tersebut dalam waktu dekat.

WowKeren - Usai memberikan berbagai teaser sejak beberapa pekan terakhir, akhirnya Nicki Minaj resmi merilis video musik untuk single kolaborasinya dengan Ariana Grande, "Bed". Dipublikasikan pada 6 Juli lalu, video ini menampilkan kedua musisi wanita tersebut kala menikmati liburan tropis.

Video berdurasi tiga setengah menit ini dibuka dengan Nicki yang menjelma menjadi seorang putri duyung. Pelantun "Anaconda" itu tampak bersantai di pantai berpasir saat ombak menghantam tubuhnya seksinya.


Adegan selanjutnya menunjukkan sang rapper yang berada di pinggir kolam renang sambil menyanyikan lirik rapnya. Adegan lain menampilkan Nicki dan Ariana yang bermain-main di kolam busa. Sang pelantun "Dangerous Woman" itu terlihat memamerkan sosok mungilnya yang memukau dalam balutan lingerie putih.

Sebelum video musik ini resmi dirilis, Nicki sempat mengumumkan bahwa akan ada satu video musik lagi untuk single "Bed" melalui akun Twitter miliknya. Hal ini dikarenakan ada dua sutradara yang menggarap video musik tersebut. Nicki juga mengungkapkan bahwa kemungkinan besar video kedua akan dirilis satu pekan lagi.

"Satu lagi, ada pengeditan r2 #BedVideo, karena ada 2 sutradara yang terlibat. Kalian akan melihat yang pertama hari ini," cuit Nicki. "Kalian akan melihatnya di YouTube sampai saat itu. Aku (mungkin) akan merilis rilis lainnya dalam seminggu lagi."

Sementara itu, "Bed" adalah single kedua dari album terbaru Nicki, "Queen". Album studio keempat milik musisi seksi tersebut rencananya bakal dirilis pada 10 Agustus mendatang.

Lagu-lagu yang sebelumnya dirilis juga dipastikan bakal menjadi materi album ini, seperi "Chun-Li" dan "Rich Sex" yang menampilkan Lil Wayne. Sementara itu, salah satu hits lainnya yakni "Barbie Tingz" telah dihapus dari daftar lagu.

"Bed" juga juga menjadi lagu kelima yang menandai kolaborasinya dengan Ariana. Kedua musisi wanita ini pertama kali berkolaborasi dalam "Get on Your Knees" yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Mereka juga kembali bekerja sama lewat hits "Bang Bang" dengan Jessie J, serta "Side to Side" dan "The Light Is Coming".

Untuk mendukung promosi album ini, Nicki dikabarkan akan memulai tur bersama dengan Future yang bertajuk "NICKIHNDRXX Tour". Tur ini akan dimulai pada 21 September di Baltimore dan berakhir pada 24 November mendatang di Las Vegas.

You can share this post!

Related Posts