Syahrini Baper Soal Jargon 'Syantik' Hingga Blokir Mimi Peri, Siti Badriah Juga Ikut Dimusuhi?
Selebriti

Sibad berharap hubungannya dengan Syahrini baik-baik saja dan mengaku tak bisa bertindak apa-apa jika inspirasi lagunya dari Mimi Peri.

WowKeren - Syahrini sempat kesal pada sejumlah artis yang memakai jargon syantik miliknya. Ia menganggap para artis itu tak mau mengakui kalau mereka mendapat rejeki dari kreativitasnya membuat jargon.

"Aku suka miris dan menyayangkan sekali, kadang sesama para artis juga sering mengikuti (kata-kata) dari bibir lincah ini, seperti ‘Anda Jangan Julid’, ‘manjah’, ‘syantik’, tapi mereka suka tidak mengakui itu dari Syahrini, apa sih susahnya, kita kan berteman. Tapi suka pada munafik kan," kata penyanyi yang penghasilannya miliaran rupiah ini. "'Hei Anda jangan julid', nanti rejeki anda diambil lagi sama Allah."

Tak lama setelah itu, Mimi Peri melontarkan sindiran karena diblokir oleh Syahrini di Instagram. Mimi menegaskan kalau ia tak menjiplak Syahrini dan menyindir pelantun "Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng" tersebut kurang bersikap dewasa.

"Aku sedang bertapa. Aku dapatkan dari dalam gua, bukan dari penjuru bumi yang digembar-gemborkan hingga aku terblokir olehnya," kata Mimi Peri. "Muncul kata 'syantik, syantik, syantik' hingga 17 kali. Pada saat itu ada yang membisikkan di telingaku hingga aku merasa, 'Wow, ini adalah ilham buatku'. Oke."

"Kita bersikap dewasa saja," lanjut Mimi Peri. "Aku nggak ada sedikitpun mengakui kata-kata 'Syantik' itu. Karena kata-kata 'Syantik' itu bersifat umum. Dan sekalipun itu ada judul lagu, orang yang memakainya, berarti itu adalah rejeki dari Allah buat orang yang menyanyikannya. Dan semuanya sah-sah saja dalam berkarya menggunakan kata-kata bahasa Indonesia yang diplesetkan."

Siti Badriah juga kembali angkat bicara soal kisruh jargon "Syantik" tersebut. Ia berharap hubungannya dengan Syahrini baik-baik saja dan tak sampai bermusuhan.

"Semoga hubungan aku dengan teh Syahrini juga baik-baik saja," kata Sibad. "Nggak ada masalah apa-apa, hilangkan pikiran-pikiran negatif. Didoain aja."

Ia juga menyangkal tuduhan menjiplak jargon maupun gaya Syahrini. Selama ini, ia bergaya manja mengikuti tuntutan dari label dan pencipta lagu "Lagi Syantik". Sibad juga tak bisa bertindak apa-apa jika pencipta lagu menyebut inspirasi dari Mimi Peri.

"Orang kan prinsipnya beda-beda," terang Sibad. "Aku hanya menjalankan apa yang disuruh. Rejeki aku di sini (nyanyi). 'Syantik' dari Incess? Tapi ketika pencipta lagu tahunya dari Mimi Peri gimana? Walaupun jargon dari Incess. Tapi kita sering lihatnya dari Mimi Peri, yang syantik '17 kali syantik'. Ya mau gimana lagi."

Loading...

You can share this post!

Related Posts