'Captain Marvel' Rampungkan Proses Syuting, Trailer Siap Dirilis dalam Waktu Dekat?
Film

Bos Marvel, Kevin Feige berjanji bahwa trailer 'Captain Marvel' bakal dirilis beberapa bulan lagi, mengingat bahwa film ini baru ditayangkan tahun depan.

WowKeren - Kabar gembira untuk para pecinta film MCU. Belum lama ini, proses pengambilan gambar "Captain Marvel" ternyata baru saja dirampungkan. Kabar ini dibagikan langsung oleh sang bintang utama, Brie Larson melalui akun media sosial miliknya.

Dalam unggahan tersebut, pemeran Carol Danvers alias Captain Marvel ini membagikan sebuah foto clapper board lengkap dengan jadwal syuting film yang dibintanginya. Dalam keterangan foto, Brie mengumumkan bahwa film solo superhero wanita pertama di MCU itu telah menyelesaikan proses syuting pada 6 Juli lalu. Lucunya, Brie juga menandai tanggal 7 Juli sebagai waktunya untuk pulang ke rumah.

A post shared by Brie (@brielarson) on

Tentunya dengan kabar rampungnya proses syuting ini, para penggemar mulai bertanya-tanya kapan Marvel Studios merilis trailer perdana "Captain Marvel". Menanggapi hal ini, bos Marvel yakni Kevin Feige belum bisa memberikan tanggal pasti, namun ia berjanji bahwa trailer "Captain Marvel" bakal dirilis dalam beberapa bulan lagi, mengingat bahwa film ini baru akan tayang pada tahun depan.

"Captain Marvel" sendiri merupakan film pertama Marvel dengan superhero wanita sebagai pemeran utamanya. Menariknya, tak hanya pemain, film ini juga dibesut oleh sutradara wanita, yaitu Anna Boden. Hal ini tentunya menjadi sebuah angin segar bagi Marvel Studios yang selama ini belum pernah menempatkan wanita sebagai sosok penting di balik layar.

Sejauh ini, belum ada bocoran soal cerita "Captain Marvel". Namun dapat dipastikan bahwa film ini akan mengambil setting tahun 1990-an. "Captain Marvel" juga akan menunjukkan perang galaksi oleh dua ras alien yang kemungkinan besar merupakan Kree dan Skrull saat datang ke Bumi.

Dengan setting waktu pada tahun 1990-an, tentunya "Captain Marvel" bisa disebut sebagai "induk" dari film MCU lainnya selain "Captain America: The First Avenger". Turut dibintangi oleh Samuel L. Jackson dan Jude Law, "Captain Marvel" siap menyapa penggemar pada 8 Maret 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts