Ikuti Jejak Eva Celia, Putri Kedua Sophia Latjuba Jajal Kemampuan Jadi Model
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba memamerkan foto-foto Manuella yang tengah menjalani sebuah pemotretan.

WowKeren - Usai bercerai dari Indra Lesmana, aktris cantik Sophia Latjuba menikah dengan bule bernama Michael A. Villareal. Walaupun pernikahan tersebut hanya bertahan selama 9 tahun, Sophia dikarunia anak perempuan cantik bernama Manuella Aziza Villareal.

Kini, Manuella mulai tumbuh menjadi gadis yang manis. Sophia pun pernah mengungkapkan bahwa Manuella mempunyai bakat akting dan sudah lama tertarik dengan dunia seni peran.

Kali ini, dalam unggahan terbarunya di akun Instagram, Sophia memamerkan foto-foto Manuella yang tengah menjalani pemotretan. Mengenakan baju berwarna merah dengan garis-garis hitam, gadis cantik yang belum genap berumur 13 tahun ini terlihat begitu cantik.

"..dan mengikuti jejak kakak perempuannya.." tulis Sophia pada Senin (9/7) di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. Seperti diketahui, putri sulung Sophia, Eva Celia memang terlebih dahulu terjun ke dunia hiburan, memilih akting dan tarik suara.


...and into her big sister’s footsteps she goes... ♥️

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Usai melihat unggahan Sophia, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Manuella.

"Ya Alloh cakep bet daaah," tulis akun @sitta***. "Ihhhhh ....cantik ya si manu ....." sambung akun @ernia***.

"Cantik bener manuu....." komentar akun @harney***. "Looks like a professional model (seperti model profesional)" tambah akun @love***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait