Tak Lagi Pakai Filler Bibir, Inilah Tampilan Baru Kylie Jenner
Instagram
Selebriti

Mengaku tak lagi memakai filler, banyak yang menyebut Kylie terlihat jauh lebih cantik dengan bibir natural.

WowKeren - Imej sebagai wanita seksi dan sensual tentunya tak dapat dipisahkan dari sosok Kylie Jenner. Meskipun telah menjadi seorang ibu di usia yang masih belia, nyatanya hal tersebut tak membuat Kylie kehilangan figur seksinya. Bahkan artis berusia 20 tahun ini malah kerap dijuluki hot mama.

Berbicara mengenai keseksian Kylie, tentunya salah satu hal yang paling menonjol dari si bungsu Kardashian-Jenner ini adalah bentuk bibir penuhnya. Memutuskan untuk melakukan prosedur suntik filler di usia muda, kekasih Travis Scott ini sukses membawa tren baru di kalangan remaja dan wanita.

Namun selama sekian tahun menggunakan filler, baru-baru ini ada yang berubah dari tampilan ibu Stormi Webster tersebut. Pendiri Kylie Cosmetics ini mengejutkan penggemar kala membagikan fotonya bersama sang sahabat, Stassie Karanikolau melalui akun Instagram miliknya. Masih memamerkan tubuh seksinya, para penggemar justru salah fokus dengan bentuk bibir Kylie.

Dalam foto tersebut, bibir Kylie terlihat tak setebal biasanya. Jika sebelumnya bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini selalu memamerkan bibir tebal dengan polesan lipstik koleksinya, kali ini Kylie justru tampil dengan riasan sederhana, seolah menunjukkan bentuk bibir aslinya.

Menanggapi foto ini, banyak penggemar yang mengaku terkejut dan merasa bahwa tampilan Kylie begitu berbeda dari sebelumnya. Bahkan ada yang menyebut jika ibu satu anak tersebut kembali seperti saat masa remajanya dulu. Namun sebagian juga penasaran dengan apa yang membuat wajah adik Kendall Jenner ini terlihat berbeda.

Menjawab rasa penasaran penggemar, Kylie pun membalas salah satu komentar dan mengaku jika bibirnya lah yang membuat wajahnya terlihat berbeda. Selain itu, bintang "Life of Kylie" ini juga mengungkapkan bahwa ia sudah tak lagi melakoni prosedur lip injection atau filler bibir. "Aku sudah menghilangkan semua filler-ku," balas Kylie.

Sontak saja pengakuan ini mendapat respon yang sangat luar biasa dari para penggemarnya. Banyak yang menilai jika Kylie jauh lebih cantik dengan bibirnya yang natural tanpa filler, terlebih saat ia muncul dengan wajah polos tanpa makeup.

Meski demikian, tak sedikit pula yang mengklaim bahwa Kylie tidak benar-benar melepas fillernya. Pasalnya, bibirnya tetap terlihat lebih tebal dari aslinya.

"Berhenti melebih-lebihkan, dia tetap menggunakan filler," komentar seorang netizen. "Bibirnya memang menjadi lebih tipis, tapi bukan berarti dia melepas fillernya, dia hanya menguranginya," imbuh lainnya. "Bagiku dia masih terlihat memakai filler, buka mata kalian," pungkas yang lain.

Terlepas dari hal tersebut, Kylie sendiri mengaku bahwa ia melakukan filler pada bibirnya dalam salah satu episode "Keeping Up with the Kardashians" pada tahun 2015 lalu. "Aku melakukan filler bibir, itu hanya karena aku merasa tidak nyaman (dengan bentuk bibirku) dan inilah yang ingin kulakukan," tutur Kylie kala itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait