Bintangi 'Captain Marvel', Samuel L. Jackson Bakal Tampil 25 Tahun Lebih Muda
Getty Images
Film

'Captain Marvel' akan memanfaatkan efek digital de-aging yang sebelumnya pernah digunakan dalam 'Guardians of the Galaxy Vol. 2' dan 'Ant-Man and The Wasp'.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Marvel Studios selalu menggunakan adegan flashback atau kilas balik untuk menyempurnakan cerita dalam franchise MCU. Tak jarang, studio tersebut membuat para aktor maupun aktris tampak lebih muda agar alur cerita menjadi sinkron, contohnya pada seri "Guardians of the Galaxy" serta "Ant-Man".

Hal ini pun pastinya juga berlaku untuk proyek terbaru mereka, "Captain Marvel". Mengambil setting pada tahun 1990-an dan memasukkan sejumlah karakter yang lebih dulu wara-wiri di MCU, tak mengherankan jika Marvel Studios akan sepenuhnya memanfaatkan teknologi CGI pada beberapa pemain.

Presiden Marvel Studios, yaitu Kevin Feige menegaskan bahwa karakter Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L. Jackson akan mengalami penurunan usia hingga 25 tahun di sepanjang film. Proses ini akan memanfaatkan efek digital de-aging yang digunakan pada Michelle Pfeiffer, dan Michael Douglas dalam "Ant-Man and The Wasp", serta Kurt Russell dalam "Guardians of the Galaxy Vol. 2".

Selain Samuel, aktor lain yang juga akan mengalami penurunan usia adalah Clark Gregg. Di mana sang aktor akan kambali berperan sebagai agen S.H.I.E.L.D kepercayaan Nick Fury, Phil Coulson. Karakter agen Coulson sendiri dikisahkan meninggal dalam film "The Avengers" saat melawan Loki (Tom Hiddleston).

Di sisi lain, "Captain Marvel" akan menampilkan kisah dari Carol Danvers (Brie Larson), seorang pilot Air Force yang mendapatkan kekuatannya karena terjebak dalam perang antara ras alien Kree dan Skrull. Superhero wanita pertama dalam franchise Marvel ini disebut-sebut memiliki kekuatan yang tak terbatas dan digambarkan sebagai karakter terkuat dalam MCU.

Anna Boden dan Ryan Fleck, duo sineas di balik film "Half Nelson" dan Mississippi Grind" didapuk untuk mengarahkan "Captain Marvel". Keduanya juga diketahui menggarap naskah film ini bersama Meg LeFauve, Nicole Perlman, Geneva Robertson-Dworet, serta Liz Flahive dana Carly Mensch.

Turut dibintangi oleh sederet bintang papan atas seperti Ben Mendelsohn, Lashana Lynch, Gemma Chan, Algenis Perez Soto, Rune Temte, McKenna Grace, hingga Jude Law, rencananya "Captain Marvel" siap dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts