Fachri Albar Terima Vonis Rehabilitasi Tujuh Bulan, Renata Kusmanto Bersyukur
WowKeren/Fernando
Selebriti

Renata Kusmanto juga menyebutkan bahwa Fachri Albar sudah kapok dan berjanji tidak akan memakai narkoba lagi.

WowKeren - Aktor Fachri Albar telah menjalani sidang putusan kasus narkoba pada Selasa (10/7) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Putra rocker Ahmad Albar tersebut divonis tujuh bulan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Kali ini, istri Fachri, Renata Kusmanto mengungkapkan perasaannya atas vonis yang diterima sang suami. Aktris berusia 35 tahun ini merasa bersyukur dan puas atas putusan hakim terhadap Fachri.


"Saya bersyukur aja sih, apapun hasilnya, ini yang terbaik," ujar Renata saat dijumpai WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (10/7). "Tapi dengan putusan itu pun saya sudah bersyukur. Puas sih dengan hasil tadi."

Lebih lanjut, Renata menceritakan dukungannya terhadap Fachri selama menjalani proses hukum. "Kita enggak bisa setiap hari datang, seminggu sekali saya antar makanan, kumpul sama anak-anak juga sih," sambung Renata.

Selain itu, Fachri rencananya akan bebas dari masa rehabilitasi sekitar bulan September mendatang. Masa hukuman yang dijatuhkan kepada Fachri ternyata sudah dihitung sejak ia direhabilitasi pada Februari 2018 lalu.

"Dua bulan lagi (Fachri bebas). Kalau sudah lewat lima bulan, dua bulan lagi ya ringan, lumayan ringan," papar Renata. Tak hanya itu, Renata juga menyebutkan bahwa Fachri merasa bersyukur dan gembira atas vonis yang diterima.

Selanjutnya, Renata mengungkapkan caranya dalam menguatkan anak-anaknya saat Fachri direhabilitasi. Renata juga membeberkan bahwa Fachri akan berkumpul dengan keluarga setelah bebas nanti. Pemain film "Ketika Tuhan Jatuh Cinta" ini juga berencana untuk mengajak Fachri beserta anak-anaknya untuk berlibur bersama.

"Paling bilang ayahnya sakit. Beliin mainan, 'Nih dari papa'. Tapi anak-anak sudah senang kalau main-main ke sana," ungkap Renata. "Yang pasti kami berempat dulu sih. Pasti akan ada kumpul keluarga. Mau liburan aja."

Sementara itu, Renata membenarkan bahwa Fachri memiliki perilaku yang baik saat berada di RSKO. Selain itu, Renata juga mengungkapkan bahwa Fachri sudah berjanji tidak akan memakai narkoba lagi.

"Dia di RSKO paling tinggi banget, kelakuan baik, perubahan baik," pungkas Renata. "Janji. Yang pasti dia kapok banget."

You can share this post!

Related Posts