Maia Estianty Beri Aming Tiket Celine Dion Rp 25 Juta, Netter: Segitu Mah Gak Ada Artinya
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Netter menganggap Maia Estianty super kaya sehingga tak ragu untuk membelikan tiket konser mahal untuk sahabat.

WowKeren - Akhir pekan lalu sejumlah selebriti heboh menonton konser diva pop dunia, Celine Dion. Tidak sembarang orang bisa menyaksikan konser penyanyi cantik itu. Pasalnya, harga tiket konser Celine Dion dibanderol dengan harga selangit. Penonton VIP konser ini harus merogoh kocek sebanyak Rp 25 juta.

Sederet selebriti Tanah Air ikut menjadi penonton VIP dalam konser yang digelar pada Sabtu (7/7) tersebut. Salah satunya adalah musisi cantik, Maia Estianty. Menariknya, Maia juga memberikan tike VIP gratis untuk salah satu sahabatnya di geng Tempe, Aming.

"Itu kan harga tiket konsernya bisa buat kita beli tiket keliling Eropa," tutur Aming dalam sebuah wawancara. "Tapi mau sih tetap nonton, cuma aku enggak ngejar banget, kalau dapat tiket ya syukur, kalau enggak dapat ya sudah. Tapi ternyata Maia kasih hadiah tiket buat aku, jadi makasih yah bunda."


Maia Estianty Beri Aming Tiket Celine Dion Rp 25 Juta, Netter: Segitu Mah Gak Ada Artinya

Source: Instagram

Kebaikan hati Maia ini pun mencuri perhatian di media sosial. Berbagai pujian diberikan oleh netter untuk mantan istri Ahmad Dhani itu. "Nihhhhh, orang baik.....tdk memikirkan kesenangan diri sendiri sj, tp ingat tmn dlm suka dan duka...siiiiip bunmay," puji netter. "Bunda is the best....kalaw sudah sayang sama srseorang bunda tuuhh gituuhh baiiikkk bangeet," seru lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter menganggap harga tiket koser Celine Dion itu bukan barang mahal bagi Maia. Ibunda Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani itu dianggap sudah cukup berada untuk sekedar mengeluarkan uang Rp 25 juta. Seperti diketahui, Maia memang menjalani sejumlah bisnis selain menggeluti dunia musik.

"Klo pendapatan 400 juta harga 25 juta gak da artinya .. Nah kitaaa pemdapatan 3 juta 100 ribu aja.mikir ahahahahah," kata netter. "25jeti mah gak ada apa2nya dikantong Bumai," seru yang lain. "25juta =250ribu," celetuk netter lain. "Wong sugeh mah bebas nggih to bun @maiaestiantyreal, segitu mah gk ada artinya buat bunda," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru