Foto Syuting 'Spider-Man: Far from Home' Kembali Bocor, Tom Holland Beraksi di Atap Gedung
Getty Images
Film

Lakukan syuting di kawasan Hertfordshire, Inggris, 'Spider-Man: Far from Home' juga akan melakukan pengambilan gambar di sejumlah negara Eropa lainnya.

WowKeren - Marvel Studios boleh saja merampungkan proses syuting "Captain Marvel" sejak pekan lalu. Namun proyek lain yang juga bakal ditayangkan pada tahun 2019, yaitu "Spider-Man: Far from Home" rupanya masih sibuk melakukan pengambilan gambar.

"Spider-Man: Far from Home" sendiri telah memulai proses syuting sejak awal bulan ini. Bahkan foto-foto syuting sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini pun telah beredar luas di dunia maya.

Foto-foto set syuting tersebut diambil di Bishop Stortford, Inggris. Selain Inggris, beberapa negara lain di Eropa juga dibidik menjadi lokasi syuting film yang dibintangi Tom Holland tersebut.

Tak berselang lama setelah foto-foto syuting di Bishop Stortford beredar, kali ini penggemar kembali disuguhkan beberapa adegan "Spider-Man: Far from Home" yang lagi-lagi bocor. Dalam foto kali ini, penggemar dapat melihat aksi Tom yang berada di atap gedung di daerah Hertfordshire, Inggris.

Dalam video singkat yang berhasil diabadikan oleh seorang penggemar, tampak Tom yang duduk di atas sebuah atap gedung. Sebelum duduk, aktor berusia 22 tahun ini juga sempat melakukan lompatan yang kemungkinan besar akan diedit dengan efek CGI.

Beberapa foto lain menunjukkan saat kru film "Spider-Man: Far from Home" tengah menyiapkan set syuting di atas gedung tersebut. Menurut pengakuan seorang penggemar, foto-foto itu diambil di atap bangunan sebuah gedung olahraga di Hertfordshire.

Tak hanya itu, foto lainnya menunjukkan saat Tom mengobrol dengan seorang anak kecil di lokasi syuting. Pemeran Peter Parker ini seolah menunjukkan gerakan jari saat Spider-Man melepas jaringnya pada bocah tersebut.

Sejauh ini, belum ada bocoran lainnya mengenai jalan cerita "Spider-Man: Far from Home". Namun sekuel ini pastinya akan menjadi film pembuka untuk fase selanjutnya dari franchise MCU.

"Spider-Man: Far from Home" sendiri dirilis setelah "Captain Marvel" serta "Avengers 4" yang disebut-sebut bakal menjadi kesimpulan dari seluruh film MCU sebelumnya. Apalagi sutradara Anthony dan Joe Russo yang menggarap seri "The Avengers" juga sempat mengatakan bahwa film tersebut akan menggunakan setting waktu yang berbeda dengan lainnya.

Di sisi lain, "Spider-Man: Far from Home" akan terus melakukan proses syuting di sejumlah negara Eropa dalam beberapa bulan ke depan. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel manusia laba-laba ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli 2019 mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts