Lama Dinanti, Akhirnya First Look Resmi Zachary Levi di 'Shazam!' Dirilis
Bauergriffin
Film

Berpose lucu di depan mini market bersama Freddy Freeman, simak tampilan first look Shazam berikut ini.

WowKeren - "Shazam!" tentunya menjadi salah satu proyek pembuka Warner Bros dan DC Films pada tahun 2019 mendatang. Meski demikian, hingga kini belum ada bocoran apapun mengenai detail film ini, termasuk trailer maupun foto resmi.

Sebenarnya, proses syuting "Shazam!" sendiri sudah dirampungkan sejak bulan Mei lalu. Bahkan berbagai bocoran berupa video dan foto syuting yang diambil oleh penggemar juga beredar luas di dunia maya. Kala itu, salah satu hal yang cukup mencuri perhatian penggemar adalah kostum Shazam yang digunakan oleh Zachary Levi.

Kostum superhero dengan nama asli Billy Batson tersebut rupanya menuai banyak kontroversi. Banyak yang menyebut bahwa kostum dengan dominasi warna merah tersebut tidak cocok digunakan oleh sang aktor. Namun alih-alih menanggapi, Warner Bros dan DC Films justru memilih untuk abai.

Namun Zachary sendiri sempat membagikan first look tampilannya dalam balutan kostum Shazam melalui akun Instagram miliknya pada Mei lalu. Dengan sentuhan editing, tentunya kostum dengan warna dasar merah tersebut tampak berbeda dari yang beredar selama ini. Meski demikian, perlu dicatat bahwa first look tersebut bukanlah tampilan resmi Shazam.

Kini, seolah menjawab rasa penasaran penggemar, akhirnya New Line Cinema merilis sebuah foto resmi perdana dari "Shazam!" melalui Entertainment Weekly. Dalam foto tersebut, karakter Shazam tampak sedang minum soda di depan sebuah mini market bersama dengan sahabatnya yang bernama Freddy Freeman (Jack Dylan Grazer).

Tentunya foto ini mengingatkan pada first look yang sempat diunggah oleh Zachary sebelumnya, di mana Shazam juga terlihat tengah menyedot minuman di tangan kanannya. Ditambah dengan ekspresi konyol sang aktor, alhasil banyak yang menduga bahwa "Shzam!" akan menjadi film superhero bergenre aksi-komedi.

Terlepas dari hal tersebut, sutradara David F. Sandberg mengatakan bahwa dia ingin memberikan sentuhan komik klasik pada kostum yang dikenakan oleh Zachary. David ingin membuat sebuah kostum yang membedakannya dengan Superman atau Batman, meskipun mereka sama-sama memiliki lambang yang ikonik di dada.

"Shazam!" sendiri akan menceritakan tentang petualangan seorang remaja bernama Billy Batson yang mampu bertransformasi menjadi sosok superhero dewasa yang mempunyai kekuatan enam dewa Yunani hanya dengan mengucapkan kata ajaib. Ia juga dapat terbang dan mengeluarkan kekuatan petir melalui tangannya.

Selain Zachary dan Jack, ada beberapa pemain lain yang turut bergabung dalam film ini. Sebut saja Asher Angel, Grace Fulton, Cooper Andrews, Ian Chen, Jovan Armand, Djimon Hounsou, Faithe Herman serta Mark Strong yang akan memerankan sosok villain bernama Doctor Sivana. Rencananya, film yang diadaptasi dari DC Comics ini akan dirilis pada 5 April 2019 mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts