Jadi Model Iklan Sepatu, Amber f(x) Pamer Tato dan Perut Rata di Video Ini
Selebriti

Simak sendiri klip video iklan Nike yang menampilkan Amber ini.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir, Amber f(x) memang kurang aktif di Korea meski ia sempat merilis mixtape. Fokus pada kegiatan solo, penyanyi asal California itu ternyata bergabung di agensi Steel Wool Entertainment yang akan mengurusi kegiatannya di Amerika Serikat.

Di sisi lain, Amber baru-baru ini juga didapuk menjadi model iklan untuk brand pakaian olahraga Nike. Klip iklan sepatu yang menampilkan pemilik nama lengkap Amber Jospehine Liu itu dibagikan akun Instagram resmi Cosmopolitan Rabu (11/7) kemarin.

A post shared by marie claire korea (@marieclairekorea) on

Lewat video ini, Amber tak ragu untuk memamerkan tubuhnya yang berotot serta tato yang memenuhi kedua lengannya. Di salah satu adegan, penyanyi kelahiran 1992 tersebut terlihat mengenakan sports bra yang mengekspos perutnya yang rata.

Sementara itu, Steel Wool Entertainment menaungi sejumlah penyanyi kenamaan seperti Hayley Kiyoko, Elijah Blake, hingga DJ White Shadow. Lewat wawancaranya belum lama ini, Amber ingin mencoba fokus untuk bersolo karier di Amerika Serikat dan bergabung dengan agensi tersebut.

"Aku pikir aku berada di tahap saat aku nyaman dengan diriku sekarang dan aku mengerti aku tidak sempurna, tapi aku bisa melakukan yang terbaik yang aku bisa. Membutuhkan waktu bertahun-tahun agar aku mengerti. Itulah kenapa, dalam waktu lama, aku masih belum jelas hal apa yang ingin aku lakukan. Tapi sekarang aku sedang bersenang senang mencari tahu hal itu dan mengambil yang ada dalam pikiranku dan meletakkannya menjadi sebuah seni. Dan seluruh tim adalah temanku dan itu butuh bertahun-tahun untuk mencari tahu," ujar Amber.

You can share this post!

Related Posts