Pesan Sabu Atas Nama Ibu, Roro Fitria Minta Ampun Hingga Kebawa Mimpi
Selebriti

Roro Fitria merasa sangat bersalah karena nama sang ibunda ikut tersangkut dalam kasus narkobanya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Roro Fitria sempat menjadi sorotan netizen karena dikabarkan memesan sabu-sabu atas nama sang ibunda, Retno. Menurut JPU (Jaksa Penuntut Umum) Sarwoto, Roro menggunakan nama ibunya, Hj Retno, ketika mengirimkan sabu-sabu tersebut ke kediamannya menggunakan ojek online.

"Roro menggunakan nama ibunya, yakni Hj Retno untuk melakukan pengiriman sabu-sabu ke kediamannya," ujar Sarwoto di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (28/6). "Dengan dalih agar ojek online tidak tahu barang bukti atau sabu-sabu dikirimkan kepadanya. Roro pun kaget ternyata ojek online datang bersama WH dan piihak kepolisian. Kemudian pihak kepolisian langsung mengamankan Roro dan melakukan penggeledahan."

Karena nama ibunya ikut tersangkut dalam kasus narkoba yang menimpanya ini, Roro ternyata merasa bersalah. Kuasa hukum Roro, Asgar H. Sjarfi, mengungkapkan kliennya bahkan terus memikirkannya hingga terbawa dalam mimpi. Ia juga terus meminta maaf dan merasa stres karena memikirkan hal ini.

"Tiap hari dia kebawa mimpi panggil nama ibunya terus, mama minta maaf," ujar Asgar H. Sjarfi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/7). "Itu yang selalu diutarakan bu Roro. Jadi bu Roro kondisinya masih down."

Asgar mengungkapkan Roro juga merasa bersalah kepada masyarakat, selain ibunya. Roro menyesal telah melakukan kesalahannya tersebut.

"Ya apalagi terutama kepada ibunya (merasa bersalah banget), kedua masyarakat," tambah Asgar. "Tapi yang selalu kita dengar sih ampun mama, ampun mama. Itu yang Roro sesalkan."

Roro bahkan sempat berkonsultasi dengan psikolg karena hal ini. Apalagi Roro merasa selama ini hanya ibundanya yang selalu memberikan dukungan penuh untuk dirinya.

"Kalau dari psikolog independen ada diajak ngomong, kalau dari kami sih terutama kawan-kawan Bu Roro," ungkap Asgar. "Tapi lebih banyak bu Roro kan sendiri, dia hanya temannya sama mamanya, ke mana-mana sama mamanya gitu."

"Tapi kalau kita lihat juga, kalau mimpi dia bukan manggil mama tapi dia minta ampun sama mama," tambahnya. "Karena selama ini yang support mamanya cuma Bu Roro. Dia kan nggak ada suami, nggak ada siapa, Bu Roro tuh sendiri, single."

You can share this post!

Related Posts