Sheila Marcia Galau Anak Diduga Dibawa Lari Eks Suami, Anji Beri Kritikan Pedas dan Sindir 'Drama'?
Selebriti

Netter menduga kalau Anji mengunggah soal drama dan nasihat berkarya itu untuk Sheila yang sering menuai sorotan karena masalahnya.

WowKeren - Kehidupan Sheila Marcia agaknya tak pernah jauh dari masalah. Setelah sempat ribut dengan eks sahabatanya, Melodya Vanesha, Sheila kini tengah berduka.

Ia mendadak galau di Instagram dan mengungkapkan isi hatinya. Sheila rupanya sedang sedih karena kedua anaknya dibawa lari oleh mantan suami, Kiki Mirano.

Dalam postingan akun Lambe Turah, beredar broadcast WhatsApp dari seseorang. Isinya meminta siapapun yang melihat mobil milik Kiki untuk segera menghubungi saudara Sheila.

"TOLONG SEBARKAN. Jika ada yg menemukan Terios Putih plat H9042B (huruf terakhir tidak diketahui sepertinya P) membawa lari anak2 dr saudara saya. Ciri: tinggi 165an tangan bertatto dan memakai kacamata," tulis Sheila. "Anak 2: 1. Laki2 berumur 6 tahun 2. Perempuan berumur 4 tahun. Terakhir berada di wilayah Jogja. Jika bertemu harap segera hub Rizal," demikian keterangan di pesan WA itu.

Netizen tak urung kasihan pada anak-anak Sheila karena terlibat dalam masalah kedua orangtuanya. "Apa pun itu, anak yg kasihan. Anak yg selalu jd korban paling parah dr yg nama nya perceraian, apa lg kalo stlh cerai mama papa nya, gk legowo soal anak, gk kompak dlm membesarkan anak. Ujung2nya cm ribut, saling klaim hak asuh anak, dn masing2 merasa tersakiti. Heyy... Pikirin aja tu anak, jgn egois sendiri," kata netter. "Oh pantesan Manji ngeinstasttory "drama lagi"," kata netter. "Sheila ini emang egois,mending anak diasuh bapaknya," kata yang lainnya.

< Anji Sindir Drama

Instagram

Rupanya sosok yang dimaksud netter itu tak lain mantan pasangan Sheila sekaligus ayah dari Leticia, Anji. Ia menuliskan postingan yang diduga menyindir Sheila.

"Drama dimulai lagi, lagi lagi terus," kata Anji. "Lebih baik berkarya. Membuat sekelilingmu bangga."

Loading...

You can share this post!

Related Posts