Baru 3 Hari Berhijab, Nikita Mirzani Sedih Dapat Cobaan Mobil Hancur dan Diblokir Pria Ini
Selebriti

Niki mengunggah postingan di InstaStory tentang seorang pria bule bernama Jasper yang merusakkan mobilnya.

WowKeren - Nikita Mirzani baru 3 hari mengenakan hijabnya. Namun disaat dirinya tengah bersemangat menjalani hijrah, Niki ditimpa kemalangan.

Lewat InstaStory, Niki curhat sedang mendapat masalah. Ia diblokir seseorang terkait masalah mobil dan bagian velg yang hancur.


Niki awalnya mengontak pria bule bernama Jasper yang diduga temannya. Ia protes karena Jasper memakai mobilnya dan menyebabkan kerusakan.

"Mohon maaf sebelumnya, tapi bagian mobilku rusak karena kamu memakainya semalam," kata Niki. "Jadi tolong apakah kamu bisa menggantinya? Karena aku tak bisa menjual atau memperbaikinya."

Curhatan Nikita Mirzani

InstaStory

Namun alangkah terkejutnya Niki saat Jasper memblokir dirinya. Ia merasa mendapat cobaan dan sempat kecewa.

Meski sedih dan kesal, Niki agaknya berhati-hati dalam bertutur kata. Ibu dua anak itu ingin menjaga sikap lantaran sudah berhijab. Padahal biasanya jika ribut dengan seseorang, Niki suka melontarkan kalimat pedas dan sering menyindir di sosial media.

Ketika bermasalah dengan Jasper, Niki bicara sopan dan berharap pria bule itu mau bertanggung jawab. Ia juga mengaku kesulitan menghubungi karena diblokir oleh Jasper.

"Ya Allah, cobaan apa ini. Padahal niat baik tapi diblokir," tulis Niki. "Mobil dan velg saya hancur. Saya bilang baik-baik kenapa diblokir."

Niki sebelumnya berjanji akan bicara santun dan menjaga sikap. Melihat perubahan dirinya, sejumlah artis turut memberikan dukungan.

Salah satunya adalah Arie Untung yang mengucap syukur atas perubahan Niki. Arie menghimbau netizen untuk mendoakan Niki.

"Alhamdulillah nambah lagi saudaraku yg cantik2 jadi makin tambah rame nih kalau bikin kajian," kata Arie. "Ayo temen2 serbu dan follow akunnya @nikitamirzanimawardi_17 dengan doa yg baik2. Dengan kata2 yg penuh cintah utk menguatkan saudarinya, gausah nuntut harus ini itu dulu ya, kita udah seneng kok niki yg skrg. Aku percaya tmn2 di ig ku kan org2 yg baik2 yg saling support dan mendoakan. Doa yg tulus akan diijabahkan ke yang di doakan dan yg mendoakan lho, selamat ya it’s @nikitamirzanimawardi_17’s new chapter. “Welcome home."

You can share this post!

Related Posts