'Frozen 2' Siap Diproduksi, Evan Rachel Wood dan Sterling K. Brown Bakal Lengkapi Daftar Pemain
Getty Images
Film

Jika setuju bergabung, maka Evan dan Sterling bakal menyusul Idina Menzel, Kristen Bell dan Josh Gad yang lebih dulu dikonfirmasi sebagai pengisi suara.

WowKeren - Rasanya tak berlebihan jika "Frozen" disebut sebagai simbol kebangkitan film animasi Disney. Ketika dirilis pada tahun 2013 lalu, "Frozen" menuai sukses besar di seluruh dunia. Film berlatar negara bernama Arendelle ini mengumpulkan total pendapatan sebesar USD 1,3 miliar (sekitar Rp 18 triliun) di box office global.

Tak hanya sukses di pasaran dan meraup untung fantastis, "Frozen" juga diketahui menyabet penghargaan sebagai Film Animasi Terbaik dalam ajang Academy Awards tahun 2014 silam. Bahkan kesuksesan "Frozen" juga diadaptasi ke panggung musikal Broadway dan masuk dalam tiga kategori Tony Awards 2018.

Menilik pencapaian tersebut, tak mengherankan jika Disney begitu tergoda untuk mengulang kesuksesan "Frozen" dalam sekuelnya, "Frozen 2". Proyek yang telah diumumkan sejak tahun 2017 ini telah membidik jadwal tayang pada tahun 2019 mendatang.

Kendati demikian, hingga kini berbagai detail mengenai film yang mengisahkan persaudaraan Elsa dan Anna ini belum dibocorkan. Namun laporan terbaru menyebut bahwa Disney tengah mendekati Evan Rachel Wood serta Sterling K. Brown untuk turut terlibat sebagai pengisi suara dalam "Frozen 2".


Pemilihan Evan dan Sterling ini tentunya bukan tanpa alasan. Apalagi menilik track record keduanya sebagai nominator ajang Emmy Awards yang diumumkan pada 12 Juli lalu.

Seperti yang diketahui, Evan Rachel Wood dikenal lewat kemampuan aktingnya dalam serial produksi HBO, "Westworld". Sementara kualitas akting Sterling sendiri tak diragukan berkat film "This is Us" dan "Brooklyn Nine-Nine".

Selain kedua bintang tersebut, Disney lebih dulu memastikan bahwa Idina Menzel, Kristen Bell, dan Josh Gad bakal kembali mengisi suara Elsa, Anna, serta Olaf. Film ini juga lagi-lagi bakal diarahkan oleh sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck.

Dilansir Slashfilm pada Senin (16/7), selain duduk di bangku sutradara, Jennifer juga didapuk sebagai penulis skenario. Tentunya, "Frozen 2" ini bakal menjadi pembuktian bagi karier sang sutradara yang belum lama ditunjuk sebaagi Kepala Kreatif Walt Disney Animation Studios. Dengan Peter Del Vecho yang menduduki kursi produser, "Frozen 2" dijadwalkan rilis pada 27 November 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru