Percaya Diri Patahkan Stereotipe Tentang Perempuan, Amber Bikin Netter Salut
Instagram/ajol_llama
Selebriti

Meski sering tuai cibiran, Amber percaya diri membuktikan dirinya yang apa adanya.

WowKeren - Sejak kemunculannya debut bersama f(x), Amber memang menuai sorotan banyak pihak. Bagaimana tidak, ketika idol cewek Korea selalu dikenal dengan ciri khas imut, feminin, rambut panjang dan sering mengenakan dress mini yang imut, bertolak belakang dengan Amber.

Amber sejak kemunculannya berbeda dengan Krystal maupun Sulli yang terlihat feminin. Amber muncul dengan konsep boyish dan rambut yang pendek. Bahkan ketika diatas panggung, ia tak pernah mengenakan dress mini maupun sepatu heels seperti member lainnya.

Karena inilah ia sering menuai cibiran. Terlebih ketika aktif vlog belakangan ini, Amber juga disindir memiliki dada rata. Bukan Amber namanya jika jatuh karena komentar netter, ia justru membuktikan berani mematahkan stereotipe pada perempuan.

Bintangi produk olahraga brand ternama, Amber sekaligus mengunggah pesannya lewat Instagram belum lama ini. "Sekian lama orang-orang membuatku malu dengan badanku, lalu aku malu dengan badanku sendiri," tulisnya.

"Orang-orang ingin aku lemah karena itulah perempuan 'yang seharusnya'. Aku melempar ambisi dan tujuanku. Well, aku bukan orang itu lagi sekarang," lanjut Amber. "Aku akan selalu bekerja keras, menjadi lebih kuat dan belajar mencintai diri sendiri aku apa adanya yang tidak sempurna."

Sontak tulisan Amber tersebut pun ramai mendapatkan pujian dari para netter. Tak sedikit yang ikut mendukung Amber menjadi diri sendiri dan tak goyah karena komentar jahat orang lain.

"Siapa peduli dengan haters. Mereka mungkin malu dengan badannya sendiri. Semangat!" kata netter. "Inilah kamu yang kami cintai, Amber! Tak perlu dengarkan kata orang lain dan jadi diri sendiri," tambah netter. "Kau keren dengan caramu sendiri. Semangat Amber!" sahut lainnya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait