Geisha Punya Vokalis Baru, Rian D'Masiv Tanggapi Soal Isu Momo Hengkang
Instagram/rianekkypradipta
Musik

Sebagai rekan sesama musisi dan satu manajemen, Rian D'Masiv mengetahui isu pergantian vokalis pada Geisha.

WowKeren - Publik masih dibuat penasaran mengenai isu pergantian vokalis di grup band Geisha. Sebelumnya, band yang terbentuk tahun 2003 tersebut baru saja merilis lagu baru berjudul "Kering Air Mataku". Melalui lagu tersebut, Geisha juga memperkenalkan vokalis mereka yang baru, Regina Poetiray.

Akan tetapi, pihak manajer sempat membantah bahwa Momo Geisha telah digantikan. Namun, Geisha yang diwakili oleh Roby Satria telah memperkenalkan Regina sebagai vokalis baru.

"Ya, Geisha punya formasi terbaru dengan vokalis baru, namanya Regina Poetiray," ujar Roby dalam sebuah keterangan tertulis di situs Musica.id. "Dia jebolan ajang pencarian bakat di suatu TV nasional."

Sebagai rekan sesama musisi dan satu manajemen, Rian Ekky Pradipta atau Rian D'Masiv pun ikut angkat bicara. Pelantun lagu "Jangan Menyerah" tersebut membenarkan bahwa ia mengetahui kabar pergantian vokalis Geisha.

"Kalau kita sih karena dari dalam (manajemen), ya sudah pasti tahu tentang berita itu (keluarnya Momo dari Geisha)," ujar Rian saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, pada Jumat (13/7). "Tapi kembali lagi, itu sudah menjadi sebuah keputusan dari band ya."

Selain itu, Rian menyebutkan bahwa para personel D'Masiv dan Geisha sudah sangat dekat. Penyanyi berusia 31 tahun tersebut juga mengenang perjuangan Geisha dan D'Masiv di awal karier mereka.

"D'Masiv itu sudah sangat dekat dengan Geisha karena kita satu angkatan festival. Pertama kali Geisha ke Jakarta juga kita yang bantu cari kontrakan bareng-bareng," ungkap Rian. "Jadi memang tahu banget sejarah tentang Geisha, Momo Geisha, dan alhamdulillah sekarang Geisha sukses, D'Masiv juga sukses."

Meskipun demikian, Rian mengaku sudah jarang berkumpul bersama para personel Geisha. Rian pun enggan mencampuri urusan internal band lain. Pelantun lagu "Pernah Memiliki" ini yakin jika keputusan Geisha berganti vokalis sudah melalui pertimbangan yang matang.

"Ketika ada yang keluar mereka tetap berkreasi ya, itu menjadi keputusan yang dipikirkan dengan matang ya, bukan keputusan yang sesaat," jelas Rian. "Enggak tahu (alasan) pastinya, karena jarang ngobrol juga. Sekarang kalau dulu akrab sekarang jarang ketemu doang."

Sementara itu, pihak Geisha baru akan memberikan kejelasan mengenai status Momo pada Rabu (18/7). Sedangkan Momo sendiri menanggapi isu tersebut dengan ucapan terima kasih, lantaran masih diingat sebagai vokalis Geisha oleh para penggemar.

You can share this post!

Related Posts