Cover Lagu Siti Badriah, Marion Jola Sukses Bawakan 'Lagi Syantik' Versi Jazz
Instagram/lalamarionmj
Musik

Marion Jola mampu menambahkan warna baru saat menyanyikan lagu 'Lagi Syantik' yang dipopulerkan oleh Siti Badriah.

WowKeren - "Lagi Syantik" sudah akrab di telinga masyarakat sebagai lagu yang kental dengan unsur dangdut dan Electronic Dance Music (EDM). Lagu yang dibawakan oleh Siti Badriah tersebut kini sangat populer dan disukai oleh berbagai kalangan.

Kali ini, Marion Jola mencoba untuk menyanyikan lagu "Lagi Syantik" dengan versinya sendiri. Penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" 2018 ini meng-cover lagu "Lagi Syantik" dan mengubahnya menjadi versi jazz.

Video cover "Lagi Syantik" yang dinyanyikan Lala (sapaan akrab Marion Jola) diunggah di akun YouTube Setia TV pada Minggu (15/7). Dalam video tersebut, Lala ditemani oleh seorang pemain gitar yang bernama Devinza Kendranata.

Lagu "Lagi Syantik" yang biasa enerjik, disulap Lala menjadi lebih santai dan sangat kental dengan unsur jazz. Lala pun membawakan lagu tersebut dengan gaya yang manja dan suaranya yang khas.

Selain itu, Lala juga memposting potongan video cover lagu "Lagi Syantik" di Instagram, sebagai hadiah untuk para fansnya. "Here's Lagi Syantik - Siti Badriah cover, as a gift for all of my beloved Lavers @Devinzakendranata," tulis Lala di Instagram.

Sontak video lagu "Lagi Syantik" yang dinyanyikan Lala tersebut berhasil menarik perhatian netter untuk berkomentar. Rupanya, banyak yang memuji penampilan Lala saat menyanyikan lagu tersebut.

"Ka...suaranya bagus banget..." komentar akun @nafisa****a_08. "Gilaaaa manjaaaah banget!!! @lalamarionmj," tambah akun @ivothere******malango. "Berubah drastis genre kereeeen.." seru akun @evia****sye.

"Wuiiihhh..kuereeeennn pake buangeeetttt.." tulis akun @nia****ania. "Makin kren aja tuh lagu di cover sama kk @lalamarionmj," imbuh akun @fr***m. "Tak pernah terbayangkan lagu ini akan menjadi sebagus begini," sahut akun @kari****ngka.

You can share this post!

Related Posts