EXO-CBX Siap Sapa Fans Lewat Fan Meeting Pertama, Catat Tanggalnya
Twitter
Selebriti

SM mengumumkan gelaran fan meeting pertama Xiumin cs yang bertajuk 'Summer Time with EXO-CBX'.

WowKeren - EXO-CBX debut pada 2016 sebagai subunit EXO yang beranggotakan 3 member yaitu Xiumin, Baekhyun dan Chen. Subunit tersebut comeback Maret lalu dengan merilis mini album kedua serta menggelar tur konser di Jepang.

Kegiatan EXO-CBX rupanya tak berhenti usai tur konser mereka di Jepang berakhir. Di sela-sela persiapan comeback EXO dengan album kelima, Xiumin dan kawan-kawan siap menyapa para fans lewat gelaran fan meeting.

Acara fan meeting tersebut diumumkan hari ini, Selasa (17/7) lewat akun Twitter resmi @weareoneEXO. Acara bertajuk "Summer Vacation with EXO-CBX" itu akan menjadi gelaran fan meeting pertama Baekhyun cs sejak debut mereka hampir dua tahun lalu.


Sesuai judulnya, "Summer Vacation with EXO-CBX" akan mengusung konsep liburan musim panas yang menyenangkan. Acara tersebut akan menampilkan performance, sesi ngobrol dan game yang pastinya tak ingin dilewatkan fans.

"Summer Vacation with EXO-CBX" akan digelar pada dan 5 Agustus di Hwajeong Tiger Dome Universitas Korea. Penjualan tiket akan dibuka pada 19 Juli pukul 20.00 waktu setempat.

Sementara itu, EXO dikabarkan akan comeback dengan album kelima dalam waktu dekat. Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi resmi dari SM Entertainment terkait comeback yang sudah dinanti-nantikan ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait