Sekuel 'Zombieland' Resmi Digarap, Sony Masih Gandeng Para Pemain Lawas
imdb
Film

Tak hanya umumkan daftar pemain, Sony dan Columbia Pictures juga tetapkan tanggal rilis untuk proyek sekuel ini.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar film "Zombieland". Belum lama ini, Sony Pictures mengonfirmasi bahwa sekuel dari kisah petualangan melawan para Zombie tersebut bakal segera digarap.

Dilansir Collider pada Selasa (17/7), "Zombieland 2" bakal kembali menggaet keempat pemeran utama di seri sebelumnya, yaitu Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone dan Abigail Breslin. Setelah rumor mengenai pembuatan sekuel ini santer terdengar dalam beberapa tahun belakangan, kali ini tampaknya Sony benar-benar akan menepati janji mereka. Bahkan Presiden Columbia Pictures, Sanford Panitch pun angkat bicara mengenai hal ini.

"Ini adalah salah satu proyek yang para penggemar inginkan untuk dilakukan sejak lama, dan tidak ada orang yang lebih pantas untuk melakukannya daripada Emma, Woody, Jesse, dan Abigail. Mereka adalah beberapa diantara aktor yang paling diinginkan, dan aku rasa mereka membuat film ini karena mereka menyukai karakter tersebut," ungkap Sanford dalam sebuah pernyataan resmi.


Lebih lanjut, Presiden Columbia Pictures tersebut juga mengonfirmasi bahwa Ruben Fleischer juga akan kembali menjadi sutradara dalam sekuel ini, dengan naskah yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick. Sedangkan proses produksinya sendiri diharapkan akan segera dimulai pada awal tahun 2019 dengan target rilis pada bulan Oktober.

"Kami sangat senang Ruben (Fleischer) ingin kembali menyutradarai film sekuel ini, sejak karyanya di film 'Venom' benar-benar sangat luar biasa," lanjut Sanford.

"Zombieland 2" ini tentunya akan berselang sepuluh tahun dari film pertamanya. Kabarnya, sekuel ini akan berfokus pada kekacauan seperti di buku komik, yang membawa keempat karakter tersebut keluar dari Gedung Putih menuju ke sebuah pedesaan di Amerika dan menghadapi zombie jenis baru. Zombie tersebut telah berevolusi sejak film pertama.

"Zombieland" sendiri dirilis pada tahun 2009 silam. Film tersebut tercatat meraup penghasilan sebesar USD 75 juta (sekitar Rp 1 triliun) secara domestik dan USD 102 juta (sekitar Rp 1,4 triliun) di seluruh dunia. Menariknya, film ini hanya diproduksi dengan biaya sebesar USD 25 juta (sekitar Rp 359 juta) saja.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel