Pamer Abs Seksi, Amber Nangis Lakukan Terapi Ini
Instagram/ajol_llama
Selebriti

Setelah Sulli, Amber pamerkan gayanya ketika melakukan Cryotherapy.

WowKeren - Tampaknya cyrotherapy tengah kembali marak sekarang ini. Beberapa waktu lalu, Sulli mengunggah video ketika ia berada di sebuah tabung dingin cyrotherapy. Bahkan ia mencoba tantangan untuk berada di tabung dingin tersebut selama 3 menit hingga suhu mencapai -140 derajat.

Kini Amber ikut melakukan terapi tersebut bersama dengan temannya. Berbeda dengan Sulli, Amber melakukan terapi di sebuah ruangan dingin bukan berbentuk tabung.

Tampak dari videonya Amber mengenakan busana olahraga yang memperlihatkan abs seksinya dan masker untuk menutupi wajah. Sementara teman pria Amber memilih untuk topless ketika melakukan terapi ini.

Terlihat dari video yang diunggah Amber melakukan gerakan gerakan untuk mengurangi rasa dingin yang menusuk tubuhnya. Ia bahkan mengaku menangis saat melakukan terapi tersebut. "Sekitar -166 F (-110C). Menangis dalam cyrotherapy. Sangat dingin," tulis Amber.

Banyak netter yang berkomentar di postingan member f(x) tersebut. Tak sedikit yang berkomentar betapa dinginnya terapi yang dilakukan oleh pelantun lagu "Shake That Brass" ini.

"Apa kau mau menggantikan tentara musim dingin di film Marvel berikutnya? Haha," kata netter. "Kelihatannya tidak sehat. Kenapa kau melakukan itu pada tubuhmu sendiri?" seru netter. "Bagaimana bisa kau menahan suhu dingin itu? Aku suka musim dingin tapi ini sudah gila haha," tambah netter.

"Kau menangis apa menari? Aku harap terapi ini berjalan lancar," sahut netter. "Aku tahu kau sedang melakukan cyrotherapy. Tapi kau seksi Amber," puji netter. "Aku jadi ikut kedinginan menonton video ini," celetuk lainnya. Kalian penasaran dengan terapi yang dilakukan Amber dan Sulli?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait