'The Nun' Kembali Bagikan Poster Terbaru, Intip Ngerinya Tampilan Valak Berikut
Bloody Disgusting
Film

Berbeda dari sebelum-sebelumnya, poster kali ini menampilkan sosok Valak serta seorang biarawati yang dikirim oleh Vatikan.

WowKeren - New Line Cinema memang tengah giat mengembangkan The Conjuring Universe usai film pertamanya, yakni "The Conjuring" menuai kesuksesan pada tahun 2013 lalu. Yang terbaru, rumah produksi ini sedang disibukkan dengan promosi proyek spin-off teranyar mereka, "The Nun".

Usai membagikan trailer perdana pada bulan Juni lalu, kini New Line kembali merilis poster terbaru. Menariknya, poster kali ini cukup berbeda dari sebelumnya. Meski masih menampilkan tatapan tajam Valak dengan latar hitam pekat, namun setengah poster ini menunjukkan sosok seorang biarawati dengan latar putih yang cukup kontras.

Check out the new poster for #TheNun, in theaters September 7.

A post shared by The Nun (@thenunmovie) on


"The Nun" sendiri bakal mengisahkan seorang pendeta yang memiliki masa lalu kelam serta seorang biarawati yang mengikuti masa pendidikan awal menekuni agama Katolik. Mereka dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki seorang biarawati muda yang mati bunuh diri secara misterius di Carta Monastery, Rumania. Keduanya pun mencoba mengungkap rahasia tersebut yang akhirnya justru membuat mereka mempertaruhkan nyawa.

Bersetting era 1950-an di Rumania, sosok Valak akan kembali diperankan oleh Bonnie Aarons. Sedangkan Demian Bichir didapuk untuk berperan sebagai Pastor Burke, yang dikirim untuk menyelidiki si iblis biarawati tersebut. Film ini juga turut dibintangi Taissa Farmiga, Charlotte Hope, Ingrid Bisu dan masih banyak lagi.

"The Nun" diarahkan oleh sutradara Corin Hardy. Sedangkan James Wan yang sebelumnya menjadi sutradara seri "The Conjuring" memilih untuk mengisi posisi penulis skenario bersama Gary Dauberman.

Sementara itu, proses produksi "The Nun" sendiri telah dirampungkan. Lokasi syuting film ini terbilang spesial, yakni Transylvania, Rumania. Rencananya, "The Nun" siap menyapa penggemar pada 7 September mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel