Tambah Daftar Pemain, Bakal Ada Villain Baru di 'Spider-Man: Far from Home'?
GeekTyrant
Film

Sudah ada sosok villain bernama Mysterio, Marvel masih menambahkan karakter musuh Spider-Man lainnya, yaitu Dmitri alias The Chameleon.

WowKeren - "Spider-Man: Far from Home" memang telah memulai proses syuting sejak awal bulan ini. Bahkan foto-foto syuting sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini pun telah beredar luas di dunia maya.

Saat ini, proses syuting kisah manusia laba-laba tersebut tengah berlangsung di Inggris, seperti Bishop Stortford dan Hertfordshire. Selain Inggris, beberapa negara lain di Eropa juga dibidik menjadi lokasi syuting film yang kembali dibintangi Tom Holland tersebut.

Meski tengah disibukkan dengan proses syuting, rupanya hal tersebut tak menjadi hambatan bagi Marvel untuk menambah daftar pemain dalam sekuel ini. Kabar terbaru menyebut bahwa aktor berdarah Turki yang akan berperan di live action "Aladdin", Numan Acar dilaporkan telah bergabung dengan proyek film ini.

Dilansir Screenrant pada Kamis (19/7), Numan akan memerankan karakter yang bernama Dmitri, salah satu musuh Spider-Man. Tentunya kabar ini cukup mengejutkan, mengingat bahwa Jake Gyllenhaal kabarnya bakal memerankan villain utama dalam film ini, yaitu Quentin Beck alias Mysterio.


Alhasil, muncul spekulasi bahwa "Spider-Man: Far from Home" bakal menghadirkan lebih dari satu villain. Dugaan ini tentunya tak mengherankan, mengingat fakta bahwa Spider-Man selalu identik untuk melawan lebih dari satu villain dalam filmnya.

Dalam versi komik, Dmitri juga dikenal sebagai The Chameleon. Karakter ini merupakan supervillain pertama yang dihadapi oleh Spider-Man. The Chameleon tidak mempunyai kemampuan super apapun, namun ia dikenal sebagai orang yang sangat ahli dalam melakukan penyamaran dan merupakan saudara tiri dari Kraven the Hunter.

Terlepas dari hal tersebut, sejumlah pemeran yang dipastkan ambil bagian dalam film ini di antaranya adalah Zendaya Coleman yang mengulang perannya sebagai MJ, Marisa Tomei sebagai Bibi May, serta Jacob Batalon yang memerankan Ned Leeds. Ada pula Michael Keaton yang didapuk untuk memerankan Vulture, serta J.B Smoove yang dikabarkan masih dalam tahap pembicaraan untuk salah satu peran di film ini.

Sayangnya, detail dari sekuel ini masih dirahasiakan oleh pihak Marvel Studios. Beberapa rumor mengatakan bahwa mereka akan memperkenalkan karakter Gwen Stacy di film ini dan pihak studio sudah mulai mencari pemeran yang cocok untuk karakter tersebut.

Sementara itu, "Spider-Man: Far from Home" dipastikan menjadi film pertama yang akan dirilis oleh Marvel Studios setelah "Avengers 4" mendatang. Tentunya, film ini menjadi pembuka fase baru bagi MCU. Kembali menggaet Jon Watts sebagai sutradara, sekuel ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel