'Bohemian Rhapsody' Rilis Trailer Perdana, Tampilkan Si Jenius Freddie Mercury
imdb
Film

Trailer perdana ini fokus pada perjalanan karier Freddie sebelum dikenal sebagai frontman band rock terbesar sepanjang sejarah, Queen.

WowKeren - Para penggemar Queen tentunya sangat mengantisipasi film biopik band legendaris tersebut, "Bohemian Rhapsody". Berselang dua bulan setelah merilis teaser, akhirnya Fox membagikan trailer perdana film ini pada Selasa (17/7) lalu.

Trailer perdana ini dibuka dengan mash-up lagu "Bohemian Rhapsody" dan "We Will Rock You". Adegan selanjutnya menunjukkan secara spesifik bagaimana penampilan masing-masing aktor yang memerankan keempat personil Queen, terutama Rami Malek sebagai sang frontman, Freddie Mercury.

Dalam video berdurasi hampir tiga menit ini, ada pula adegan yang menampilkan Freddie menjumpai dua personel Queen lainnya, yaitu Roger Taylor (Ben Hardy) dan Brian May (Gwilym Lee) dalam sebuah pertunjukan kala keduanya masih berada dalam band Smile. "Aku menikmati pertunjukan kalian dan aku juga menulis lagu," ujar Freddie kepada Roger dan Brian.

Freddie kemudian menjadi vokalis dari Smile. Sejak saat itu, mulailah transformasi mereka menjadi Queen, salah satu band rock terbesar di dunia yang dikenang sepanjang sejarah.


Dalam adegan berikutnya tampak proses kreatif yang dijalani Queen di studio rekaman. Hingga akhirnya mereka bisa melahirkan mega hits seperti "We Are The Champions", "We Will Rock You" hingga "Bohemian Rhapsody".

Dilansir Vulture pada Kamis (19/7), Rami Malek menuturkan bahwa film ini juga ingin menyoroti sosok kharismatik Freddie selaku frontman yang paling dikenali. "Ini adalah pria yang menyanyikan 'We Are The Champions' kepada ribuan orang dan semua orang akan ikut bernyanyi dengannya," tutur Rami. "Kemampuannya untuk menyatukan orang, tidak peduli siapa pun mereka, melampaui zamannya."

Film ini mengambil setting pada tahun 1970-an, era di mana Freddie bergabung dalam band tersebut. Rencananya, "Bohemian Rhapsody" bakal dirilis pada 24 Oktober mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts