Filmnya Selalu Jadi Blockbuster, Dwayne Johnson Dinobatkan sebagai Aktor dengan Bayaran Termahal
Getty Images
Film

Berdasarkan data Forbes, bayaran Dwayne merupakan honor terbesar dari para aktor Hollywood selama 20 tahun terakhir.

WowKeren - Tampaknya keputusan Dwayne Johnson untuk banting setir menjadi aktor adalah pilihan yang tepat. Apalagi mengingat bahwa film-film yang dibintangi oleh mantan pegulat profesional WWE ini selalu sukses menjadi blockbuster dan bertengger di puncak box office.

Semenjak ambil peran sebagai Luke Hobbs dalam franchise "Fast and Furious", karier Dwayne dalam dunia perfilman bisa dibilang melaju pesat. Dipercaya berperan dalam puluhan film Hollywood, tentunya honor yang diperoleh pria berjuluk "The Rock" ini pun semakin meningkat seiring popularitasnya yang kian memuncak.

Bahkan belum lama ini, Dwayne dinobatkan sebagai aktor dengan bayaran tertinggi versi majalah Forbes. Berdasarkan data Forbes, bayaran Dwayne merupakan honor terbesar dari para aktor Hollywood selama 20 tahun terakhir.


Menanggapi hal ini, Dwayne pun menunjukkan rasa bahagianya melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. Membagikan headline berita tentang dirinya sendiri, aktor berusia 46 tahun tersebut mengaku bahwa ia tak pernah menyangka akan meraih pencapaian seperti ini.

A post shared by therock (@therock) on

"Aku bekerja sangat keras tapi tak pernah mengantisipasi hal ini (dalam mimpi terliarku) bahwa aku akan menjadi aktor dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Forbes," tulis Dwayne. "Aku tidak memiliki gelar MBA Harvard, tetapi filosofi dan ketajaman bisnisku telah dipertajam dari waktu ke waktu dan melalui kegagalan."

Dilansir Digital Spy pada Jumat (20/7), Dwayne merupakan satu-satunya aktor yang mampu meraih pendapatan kotor terbesar dalam setahun. Tahun lalu, aktor "Jumanji: Welcome to the Jungle" ini mengantongi uang sebesar USD 124 (sekitar Rp 1,7 triliun). Bahkan Dwayne sudah mendapatkan jaminan untuk memperoleh pendapatan sebesar USD 20 juta (sekitar Rp 288 miliar) di film terbarunya, "Red Notice".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait