Dukung LGBTQ, Ryan Reynolds Ingin Eksplorasi Seksualitas dalam Deadpool
Getty Images
Film

Ungkap fakta mengejutkan, Ryan menyebut bahwa karakter Deadpool yang ia perankan adalah seorang panseksual.

WowKeren - San Diego Comic-Con tentu menjadi ajang berkumpulnya para pemain serta kru film. Selain untuk mempromosikan film terbaru garapan mereka, ajang ini tentunya juga dimanfaatkan untuk memancing antusiasme penggemar dengan memberikan sneak peak selama sesi tanya jawab.

Hal ini pula lah yang dilakukan oleh Ryan Reynolds. Saat menghadiri San Diego Comic-Con pada Sabtu (21/7) lalu, suami Blake Lively ini menyebut bahwa ia dan Fox ingin mengembangkan Deadpool Universe, seperti spin-off "X-Force" yang digadang-gadang bakal segera diproduksi.


Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Ryan juga sempat mengungkapkan hal yang mengejutkan. Aktor tampan ini menyebut bahwa ia ingin lebih mengeksplorasi seksualitas dalam Deadpool Universe.

Tak hanya itu, aktor asal Inggris ini juga mengungkapkan fakta bahwa karakter Deadpool yang ia perankan adalah seorang panseksual. Panseksual sendiri merupakan ketertarikan kepada orang lain tanpa memandang identitas gender atau jenis kelamin. Panseksual bisa saja tertarik pada laki-laki, perempuan, transgender atau interseks sekalipun.

"Yang menarik dari 'Deadpool', kami boleh melakukan hal-hal yang tidak dilakukan film superhero lain. Itu (seksualitas) adalah sesuatu yang ingin kulihat, terutama melalui Wade Wilson (Deadpool), karena itu merupakan sesuatu yang memang sedang kami gali lagi," ungkap Ryan dilansir Variety pada Senin (23/7).

Sebelumnya, "Deadpool" sendiri sudah memiliki salah satu karakter dengan orientasi yang menyimpang, yakni Negasonic Teenage Warhead. Karakter yang diperankan oleh Brianna Hildebrand tersebut digambarkan sebagai seorang lesbian dalam "Deadpool 2". Di film tersebut, ia mendapat banyak adegan dengan Yukio (Shioli Kutsuna), kekasih dari karakter yang ia perankan.

Di sisi lain, Negasonic Teenage Warhead bukanlah satu-satunya karakter yang terbuka tentang seksualitasnya. Sebelumnya, Tessa Thompson menyebut bahwa karakter Valkyrie yang ia perankan dalam "Thor: Ragnarok" tahun 2017 lalu adalah seorang biseksual.

Tak hanya itu, karakter lain di luar lingkup Disney seperti Lando Calrissian yang diperankan oleh Donald Glover dalam "Solo: A Star Wars Story" juga digambarkan sebagai seorang panseksual. Bahkan dalam film tersebut, Lando malah menunjukkan ketertarikannya pada droid.

You can share this post!

Related Posts
Loading...