Maudy Koesnaedi Disebut Pelakor, Ini Kata Suami Bule
Instagram/maudykoesnaedi
Selebriti

Menanggapi tudingan itu, Maudy sampai dibuat curhat dengan sang suami. Ia merasa tidak terima lantaran mendapat tudingan sebagai pelakor.

WowKeren - Maudy Koesnaedi mengawali kariernya di dunia hiburan lewat ajang pemilihan Abang None Jakarta 1993. Nama Maudy makin melejit usai berperan sebagai Zainab di sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" bersama Rano Karno cs.

Soal kehidupan pribadi, rumah tangga Maudy dan pria berkebangsaan Belanda, Frederik Johannes Meijer, sejak 23 September 2001 termasuk sepi dari gosip miring. Namun siapa sangka jika belum lama ini Maudy dituding sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Menanggapi tudingan itu, Maudy sampai dibuat curhat dengan sang suami. Ia merasa tidak terima lantaran mendapat tudingan demikian.

Reaksi Erik pun menenangkan. Pasalnya, tudingan itu hanya disebabkan karena peran Zaenab dalam film "Si Doel The Movie" saja, bukan di dunia nyata.

"Aku bilang ke suami, 'Yang, masa aku dibilang pelakor'. Dia malah tanya, apa itu pelakor. Ya, dia menghibur juga," ujar Maudy. "Dia bilang itu bagus, orang jadi pada baper. Karena, setiap karakter dalam film itu menyumbang rasa. Termasuk, rasa sebal."

Maudy sendiri mengaku kaget jika ada "tim garis keras" dalam film tersebut. Padahal, saat jalan cerita "Si Doel" masih di layar kaca, tidak ada yang menghujat soal perannya itu.


"Terus, ujug-ujug 2018, ada garis keras tim Sarah dan Zaenab. Aku agak syok, ada apa," lanjut Maudy. "Cuma ya, setelah ke sini aku ketawa-ketawa saja."

Maudy ternyata sering membaca komentar-komentar warganet di media sosial. Namun ia masih tidak terima jika ada yang menudingnya sebagai pelakor.

"Ada yang bilang apaan tuh Zaenab, perempuan baik itu tidak menikahi suami orang. Terus disahutin lagi, perempuan baik itu tidak meninggalkan suaminya tanpa kabar selama 14 tahun," tambah Maudy. "Ini kan film, hati-hati ini Zaenab, bukan Maudy. Kalau mereka sampai bilang Maudy pelakor, baru deh.. Rrrrrr.."

Rumah tangga Maudy dan Erik sendiri tetap rukun dan harmonis. Keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Potret bahagia keluarga mereka pun seringkali diunggah lewat media sosial.

Sementara itu, film "Si Doel The Movie" akan dirilis pada 2 Agustus 2018 mendatang. Sudah siap menyaksikan akting Maudy kembali?

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru