Kerja Sama dengan Brand Sepatu, Intip Hasil Desain SNSD dan EXO-CBX yang Keren Ini
Selebriti

Simak sepatu-sepatu keren hasil desain para member SNSD dan EXO-CBX untuk YSNEAKERS ini.

WowKeren - SM Entertainment lewat culture street brand-nya, ASTELL&ASPR baru-baru berkolaborasi dengan brand sepatu asal Singapura, YSNEAKERS. Mereka siap memproduksi sneakers edisi terbatas dengan menggandeng Girls' Generation dan EXO-CBX.

Member SNSD yang terlihat dalam kolaborasi ini adalah Tae Yeon, Kwon Yuri, Hyoyeon dan Sunny. Bersama Chen, Baekhyun dan Xiumin, mereka berperan serta dalam mendesain dan perencanaan.

YSNEAKERS kini telah merilis sepatu-sepatu hasil desain para member SNSD dan EXO-CBX. Masing-masing mendesain dua jenis sepatu, low-top sneakers dan high-top sneakers. Salah satu desain member SNSD adalah low-top sneakers imut berwarna pink dari Sunny.

Sedangkan Xiumin memilih hitam sebagai warna dominan dari low-top sneakers dan high-top sneakers hasil desainnya sementara Chen memilih putih. Baekhyun sendiri memilih warna hitam serta putih dan warna kamuflase untuk sepatu desainnya.

Fans yang tertarik untuk membeli sneakers edisi terbatas tersebut bisa memesannya mulai hari ini, 25 Juli. Sneakers ini sendiri mulai tersedia secara resmi pada Agustus.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru