Foto Liburan di Jepang, Maia Estianty Malah Berikan 'Kode' Rindukan Sosok Satu Ini?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty memberi 'jarak' di antara fotonya bersama Al Ghazali. Untuk siapa sih?

WowKeren - Maia Estianty kini sedang berada di Jepang. Mantan istri Ahmad Dhani ini memamerkan foto liburannya di Negeri Sakura itu melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Sabtu (28/7). Berada di salah satu museum, Maia terlihat duduk di samping Al Ghazali, pacar Al, Alyssa Daguise dan Dul Jaelani.

Mengenakan dress panjang polkadot biru dan putih, Maia terlihat cantik memamerkan senyum manisnya. Menariknya, wanita berusia 42 tahun ini malah menyisakan beberapa jarak di sebelah Al.

"Sebelahku kosong. Ada yang kurang dari kita foto....." tulis Maia di keterangan fotonya. "Siapa yaaahhh???"

. Sebelahku kosong. Ada yang kurang dari kita foto..... Siapa yaaahhh??? 😂 #maiaestianty #diarymaia #tokyo #japan2018 #alghazali #aqj #duljaelani #photo by : @jodieocto

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on


Unggahan Maia ini tentunya membuat warganet penasaran. Maka, tidak sedikit dari warganet yang menebak-nebak siapa yang tengah disediakan tempat di samping Maia itu.

"Samping Bunda kok kosong ? Hehe" tulis Luna Maya. "@lunamaya sengaja... Buat quiz hahaha," balas Maia pada Luna.

Sementara itu, tidak sedikit warganet menebak kekosongan tempat tersebut disediakan untuk Irwan Mussry. Seperti diketahui, Irwan adalah pengusaha jam tangan mewah yang dikabarkan menikahi Maia.

"Kurang Pak @irwanmussry bunn... sekali kali laahh bun Post foto b2, sgera di Launching bun, biar pada kejeerrrr semua @maiaestiantyreal," tulis akun @nida***. "Yang kurang Pak @irwanmussry. Semoga langgeng sampai akhir hayat Bunda @maiaestiantyreal dan Pak Irwan," sambung akun @vila***.

Namun, warganet lain menebak El Rumi, putra kedua Maia dan Dhani yang kini sedang melanjutkan pendidikannya di Inggris. "Kurang si ganteng @elelrumi dan si imut @aruanmarsha bun @maiaestiantyreal," komentar akun @cantik***. "El Rumi ya bund," tambah akun @nunung***. "Yang kurang @elelrumi," sambung akun @andini***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait