CL Kembali Ingatkan Penayangan 'Mile 22', Netter Heboh
Film

Debut pertama di Hollywood, akting CL dipuji penggemarnya.

WowKeren - Film "Mile 22" memang belum tayang di bioskop, namun gaungnya sudah terdengar di seantero negeri. Tak mengherankan, karena salah satu pemeran utama dalam film bergenre action adalah artis Indonesia Iko Uwais.

Rupanya, suami Audy Item itu bukanlah satu-satunya perwakilan dari Asia di film Mile 22. Mantan personil 2NE1, CL juga terlibat dalam film ber-budget USD 35 juta.


Beberapa waktu lalu, CL sempat membagikan foto proses syutingnya bersama sang sutradara Peter Berg di akun Instagram pribadinya. Hal serupa juga dilakukan Peter, dia juga memposting foto yang sama "Plot twist. @chaelincl #mile22 #queensavage," tulis Peter.

Semakin dekat dengan tanggal penayangan, CL kembali mengunggah cuplikan trailer film pertamanya di Hollywood. Tak banyak kata yang dituliskan rapper 27 tahun itu. "+AUGUST 17th+#MILE22," tulis CL.

+AUGUST 17th+#MILE22

Sebuah kiriman dibagikan oleh CL (@chaelincl) pada

Postingan tersebut langsung menghebohkan, dalam satu hari sudah diputar sebanyak 1,4 juta kali. Kolom komentar juga langsung banjir pujian, bahkan beberapa penggemar CL juga menyebut-nyebut nama Iko Uwais.

Sebagian penggemar rapper kelahiran Seoul ini tidak percaya, jika idolanya itu memulai debutnya di Hollywood. Meskipun begitu beberapa orang masih saja mengeluarkan komentar negatif dan meremehkan peran CL.

"Anjir sama iko uwais kan ini. Musti nonton ini mah," komentar akun @ohh***. "Ini yang @iko.uwais Main kan??," tambah akun @aja***. "OMG TIDAAAAAK. AKU BEGITU GEMBIRA DENGAN INI!!!!! CL TAMPAK DI LAYAR!!!!! YEYEYEYYYYY," tulis akun @ald***.

"Begitu liar! AKU MENCINTAIMU AKU MERINDUKANMU @chaelincl. GZBs dan blackjack akan selalu mendukungmu," tambah akun @@the***. "OH SIAL!!! AKU TIDAK SABAR MENUNGGU!! SANGAT BANGGA PADAMU CL!! SALAM CINTA KAMI DARI INDONESIA @chaelincl," imbuh akun @nad***.

Sayangnya, ada pula netter yang memberikan cibiran. "Oh, dia hanya seorang cameo dan kalian semua bertingkah seolah dia adalah bintang dalam film tersebut. Lucu sekali," sindir akun @waj***. "Yaa, aku sudah melihat ini di Instagram storiesnya!! Aku hanya penasaran bagaimana aktingnya di film itu," tambah akun @jen***.

Film yang juga dibintangi oleh Mark Wahlberg ini rencananya akan tayang di Asia pada 17 Agustus mendatang. Bertepatan dengan hari ulang tahun Indonesia, karena itulah penikmat film menyebut jika Mile 22 adalah kado terindah dari Iko Uwais untuk Indonesia.

You can share this post!

Related Posts