Bambang Bahagia Tanpa Mayangsari, Kecantikan Tata dan Putrinya Curi Perhatian di Pernikahan Panji
Selebriti

Beda dengan Mayangsari, Tata yang merupakan eks Tommy Soeharto diterima dengan terbuka oleh keluarga Cendana saat hadir bersama putrinya, Gayanti Hutami.

WowKeren - Mayangsari sama sekali tak terlihat hadir di siraman prosesi akad nikah maupun pesta resepsi anak tirinya, Panji Trihatmodjo. Mayangsari seolah lenyap begitu saja meski sang suami, Bambang Trihatmodjo, hadir di momen spesial Panji dan Varsha Strauss.

Mayangsari diduga dihempas keluarga Cendana yang hingga kini masih memihak pada Halimah, eks istri Bambang. Namun meski Mayangsari absen, raut wajah Bambang tampak lebih sumringah walau tanpa kehadiran istrinya itu.

Sosok Halimah juga terlihat anggun mempesona meski kini telah lanjut usia. Halimah maupun Bambang berusaha kompak di momen pernikahan demi memberikan dukungan pada putra mereka, Panji.

Absennya Mayangsari bukan satu-satunya yang jadi sorotan netizen. Rupanya kehadiran eks istri Tommy Soeharto, Tata Cahyani, juga mencuri perhatian netter.


Tata hadir dengan penampilan anggun memakai kebaya biru ditemani putrinya, Gayanti Hutami, yang mengenakan kebaya merah muda. Keduanya sama-sama cantik dan malah dianggap seperti kakak adik.

Tak cuma itu, Tata juga diterima dengan baik oleh keluarga Cendana. Terbukti ia bebas melenggang di pernikahan Panji dan foto dengan beberapa anggota keluarga Cendana.

Family 💙💗 #indonesianwomen #kebayadays #songket #indonesianwedding

A post shared by TaTa ReGita (@tatacahyani) on

Meski usia Tata sudah 44 tahun, kecantikannya memang tetap tak pudar dimakan usia. Ia justru makin mempesona hingga netizen memberikan pujian.

"Bu Tata Cantikkk selalu awet mudaa," tutur netizen. "Ank ma ibu sm2 cantik udh ky kk n ade," puji fans. "Mba Tata sama putrinya sama- sama cantik kaya adik dan kak," seru netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait