Cuek Dihina Jadi Pelakor Bambang-Halimah, Mayangsari Kepergok Makan di Resto Mewah
Selebriti

Bersama anggota geng sosialitanya, Mayangsari tampil cantik bergaya bak ABG. Intip penampilannya berikut ini...

WowKeren - Pernikahan Pandji Trihatmodjo belum lama ini membuat kedua orangtuanya bersatu. Tanpa ditemani Mayangsari, Bambang Trihatmodjo tampak berdiri di atas pelaminan bersama mantan istrinya, Halimah.

Bersama Halimah, ekspresi Bambang terlihat sumringah dan bahagia. Hal ini berbeda dengan tatapan mata kosongnya saat ia bersama Mayangsari beberapa waktu lalu.

Video yang beredar luas di media sosial itu pun membuat Mayangsari kembali panen hujatan. Ia kembali dicibir menjadi perebut laki orang alias pelakor. Seperti diketahui, isu perselingkuhan Bambang dengan Mayangsari pun menjadi sorotan. Apalagi saat Halimah secara terang-terangan melabrak kediaman Mayangsari.

Tak heran jika segala aktivitas Mayangsari menjadi sorotan. Namun ibu satu anak itu tampaknya memilih santai dan cuek dengan isu yang menerpanya. Baru-baru ini Mayangsari bahkan terlihat asyik berada di sebuah restoran mewah di kawasan Plaza Indonesia. Sebelumnya ia juga tampak bersama rekan lainnya di resto lainnya.


Today 💋

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ivo Chumainiah (@ivochumainiah) pada

Penampilan Mayangsari langsung mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit yang kembali memberikan cibiran pedas kepadanya.

"Mayang sari sudah sangat berhasil merebut bambang dari halimah.....dasar pelakor tamak harta,,pelakor pelakor pelakor...." komentar pedas dari akun @quer***408 dalam akun sahabat Mayangsari lainnya. "Suka bgt ma mommy elva... tp jiji bgt liat yg tengah... #pelakorLegend#," tambah akun @sushieda***salam.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait