Dandan Jadi Maskot Asian Games 2018, Chacha Frederica Bikin Pangling Sebagai 'Kaka' dan 'Bhin Bhin'
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica memamerkan dandanannya menjadi dua maskot Asian Games 2018 yang menuai pujian dari warganet.

WowKeren - Indonesia menjadi tuan rumah dalam perhelatan akbar Asian Games 2018. Rencananya event olahraga ini akan dilaksanakan pada 18 Agustus hingga 2 September di Jakarta dan Palembang. Chacha Frederica pun memberi dukungannya dalam bentuk pemotretan bersama fotografer kondang, Diera Bachir. Rupanya, Chacha didandani menjadi tiga maskot Asian Games 2018, yakni Atung, Kaka dan Bhin Bhin.

Sebelumnya, Chacha sudah memamerkan foto saat ia menjelma menjadi Atung. Seperti diketahui, maskot Atung sendiri terinspirasi dari rusa Bawean asal Pulau Bawean yang merepresentasikan kecepatan.

Kali ini, untuk melengkapi maskot Asian Games 2018 lainnya, Chacha kembali memamerkan pemotretan terbarunya. Ia didandani menjadi maskot Kaka, yang terinpirasi dari badak bercula satu sebagai representasi dari kekuatan.

"Kuatnya sama seperti kaka," tulis Chacha di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris pada Selasa (7/8). "Penuh dengan kebahagiaan dan selalu yakin pada apapun."

As strong as kaka. full of happiness and always have faith in anything. 📷 @firrrr_ @dierabachir 💄 @victoria_makeupatelier 👨🏼‍🎨 @doleytobing #asiangames2018 #indonesia #artmakeup #kakatherhino #wajahkolaborasia

A post shared by ChachaFrederica (@chafrederica) on


Unggahan Chacha pun langsung mendapat banyak pujian dari warganet. "Mau diapain jg tetep Cantik kak @chafrederica," tulis akun @elsi***. "MaasyaaAllah ttep cantik kak," sambung akun @malee***. "Cantik amat @chafrederica mo di apa2in aja make up nya," tambah akun @jaka***.

Tidak hanya Kaka, Chacha juga memamerkan foto saat didandani menyerupai maskot Bhin Bhin yang terinspirasi dari burung Cenderawasih dengan representasi berupa strategi. "Jadilah seperti Bin Bin, burung pintar yang mempunyai pemikiran terbuka," tulis Chacha di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris pada Selasa (7/8).

Unggahan Chacha ini lagi-lagi mendapat pujian dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang menyanjung dandanan wanita kelahirann 8 November 1989 ini begitu keren dan membuat pangling.

"Pokoknya keren banget," tulis akun @riris***. "@chafrederica kereeeeeeeennn bangeeett, suka..suka..suka," sambung akun @resi***.

"Maa Syaa Allah Cantik nya," komentar akun @ita***. "Masya allah @chafrederica cantik sekali + keren," tambah akun @almi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait