Dihujat Pelakor dan Kalah Cantik dari Halimah, Begini Ekspresi Mayangsari Diajak Selfie Bareng Fans
Selebriti

Mayang walaupun jarang muncul di layar kaca namun sesekali tetap eksis dengan hadir di sejumlah acara.

WowKeren - Mayangsari sudah 18 tahun menikah dengan Bambang Trihatmodjo. Meski begitu, ibunda dari Khirani ini masih terus dibully sebagai perusak rumah tangga Bambang dan Halimah.

Kehadiran Mayangsari ditengah-tengah pernikahan Bambang dan Halimah memang cukup menghebohkan publik. Apalagi saat itu Mayangsari sempat menyangkal kalau ia punya hubungan spesial dengan Bambang.

Nyatanya, Mayangsari ketahuan berbohong dan terbukti telah menikah dengan Bambang. Netter tak urung menghujatnya sebagai pelakor alias perebut laki orang. Tak sedikit yang membandingkan Mayang dan menganggapnya kalah cantik dari Halimah.

#mayangsari 😍😘 #plazaindonesia

A post shared by AYU ANDRIANI (@ayuandriani91) on

Namun meski dihujat publik dan kemunculannya selalu diperbincangkan, mantan rocker itu santai menjalani kehidupannya. Meski tak lagi sibuk di dunia hiburan, Mayangsari tetap berusaha bersikap ramah jika di depan publik.

#goldenweddinganniversary #theritzcarlton #cosmos #mayangsari

A post shared by Titin Dewi (@titinsdewi) on

Ia tak pernah mengucilkan diri. Mayang tetap sesekali hadir di acara-acara ditemani oleh Bambang. Bahkan ia juga melayani saat diajak foto oleh sejumlah orang.

Tampak dalam salah satu foto ketika Mayang tampil anggun bagai sosialita tajir dan mengenakan kacamata hitam. Ia menebar senyum ketika diajak selfie. Sejumlah fans lantas memberikan dukungan dan kangen dengan suara emas Mayang.

"Hallo mba mayang gmn kbr nya,,sy dr dlu ngefans lho sm mba mayang," ujar netter. "Assalamualaikum,, mba mayang, kangen suara lagu mb mayang," kata yang lainnya. "Mbak mayang nyanyi lg dong," harap netter.

You can share this post!

Related Posts