Sambut Ulang Tahun ke-21, Kylie Jenner Bagikan Foto Close-Up Sang Putri
Instagram
Selebriti

Merasa memasuki fase baru dalam hidupnya, Kylie mengaku bahwa Stormi adalah hadiah paling istimewa yang pernah ia peroleh.

WowKeren - Kylie Jenner resmi menginjak usia 21 tahun pada hari ini, Jumat(10/8). Memasuki fase baru dalam hidupnya, Kylie pun membagikan momen bahagianya bersama sang putri, Stormi Webster.

Di hari bahagianya ini, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut dengan bangga mengunggah beberapa fotonya bersama Stormi. Menariknya, ini menjadi pertama kalinya Kylie menunjukkan wajah buah hatinya tersebut secara jelas pada publik.

Dari foto yang ia unggah, kekasih Travis Scott ini terlihat seksi dalam balutan gaun berwarna hitam. Memakai riasan sederhana, ibu satu anak tersebut terlihat mendekap Stormi yang berusia 6 bulan di pelukannya.

Dalam keterangan foto tersebut, adik Kendall Jenner ini menegaskan bahwa ia telah memulai tahap baru dalam hidupnya. Menjadi seorang ibu di usia 20 tahun, Kylie merasa bahwa kehadiran Stormi adalah hadiah paling istimewa untuknya.

"Memulai ulang tahunku malam ini dengan hadiahku yang paling istimewa," tulis Kylie. "Apalah (artinya) hidup ini sebelum kehadiranmu, Stormi. Aku mencintaimu, malaikat kecilku."

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar dari para penggemar. Tentunya, sebagian besar mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kylie. Sedangkan lainnya memuji betapa Stormi terlihat menggemaskan dan semakin cantik seiring bertambahnya usianya.

"Dia semakin menggemaskan dan cantik setiap hari," puji seorang penggemar. "Stormi terlihat seperti boneka, kini dia secantik ibunya," sahut penggemar lain. "Stormi sangat fotogenic. Dia jauh lebih cantik jika dilihat dari dekat," imbuh lainnya.

Kylie sendiri melahirkan sang putri pada 1 Februari lalu, setelah menyembunyikannya kabar kehamilannya selama sembilan bulan. Bahkan pendiri Kylie Cosmetics tersebut baru mengumumkan kelahiran Stormi berselang beberapa hari setelah persalinan.

Kala itu, Kylie mengumumkan kelahiran Stormi dengan membagikan video bertajuk "To Our Daughter". Dalam video berdurasi 11 menit tersebut, Kylie menunjukkan perjalannya selama menjalani masa kehamilan. Tak lupa, ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar karena menghormati privasinya selama ini.

Selang beberapa hari sebelum merayakan ulang tahunnya, Kylie sendiri sempat mengatakan bahwa ia kembali menonton video tersebut bersama Stormi di sisinya. "Aku dan Stormi menonton video 'To Our Daughter' bersama beberapa hari yang lalu. Ia benar-benar duduk memperhatikan semuanya," ungkap Kylie melalui akun Twitter miliknya.

You can share this post!

Related Posts