Sempat Like Foto Mesra Al-Alyssa, Maia Dihujat Soal 'Kenakalan' Anak dan Isu Overdosis
Selebriti

Maia dianggap keasyikan hidup mewah dan pacaran hingga membiarkan Al bergaya hidup bebas.

WowKeren - Al Ghazali sempat dilarikan ke rumah sakit karena kecapekan. Santer beredar kabar kalau Al mengalami overdosis namun sudah dibantah tegas oleh tante Al sekaligus adik Ahmad Dhani, Dian Rahmaniar Marmen

Dian juga menambahkan kalau Al tak mungkin memakai narkoba karena selalu dikawal BNN. "Iya setiap pekerjaan yang Al lakukan, itu selalu didampingi sama BNN. Dari manajemen karena kita memang protect, kan dunia DJ rentan ya sama yang begituan. Karena dia mainnya malam terus," seru Dian yang juga manajer di RCM ini.

Meski telah diklarifikasi, cibiran tetap menerpa Al dan juga ibunya, Maia Estianty. Mantan istri Dhani itu disindir karena membiarkan putranya yang bergaya hidup bebas. Netter juga sempat menyemprot Maia lantaran memberikan tanda like di foto mesra Al dan Alyssa Daguise.

Maia Estianty

Instagram

"Mom nya mallah ngLike vostingan ini😄 cucok," seru netter. "Emaknya ngelike, ngedukung, yaelah anak arteeeiiss kyak gini ya..???," sindir yang lainnya.


Netizen juga menyalahkan Maia atas sakit yang diderita Al. Menurut netter, Maia terlalu sibuk dan pamer kemewahan hingga lupa mengurus anak. Bahkan netter sempat nyinyir soal Maia yang dianggap asyik pacaran hingga ditiru oleh putranya.

"Yang ngajarin terjun jadi DJ kedunia malam bukannya simboknya? simboknya sibuk pacaran dan anak2nya pun pacaran bebas bahkan liburan bareng," kata netter via detikForum. "Emaknya sosialita duit melimpah sampai gak ada waktu ngurus anak," sindir netizen.

Maia memang cukup sibuk dan beberapa kali pamer kegiatan di Instagram. Namun meski terkesan mewah, Maia tetap sosok yang low profile. Ia kerap mengunggah pesan-pesan positif yang inspiratif.

"Percayalah pada kekuatanmu. Penganut “berpikir positif” dilarang untuk ragu, keraguan akan menggagalkan perubahan harapan menjadi kenyataan. Dimulai dengan selalu berkata2 positif. Kata-kata harus dipilih sedemikian rupa indah, karena apa yang dikatakan pasti akan terjadi. So be positive always guys," kata Maia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait