Makin Cantik, Putri Kylie Jenner Disebut Mirip Orang Asia
Instagram
Selebriti

Gara-gara video ini, topik mengenai ayah kandung putri Kylie kembali ramai dibahas netizen.

WowKeren - Belakangan ini, topik mengenai wajah cantik buah hati Kylie JennerStormi Webster menjadi bahan perbincangan yang hangat di media sosial. Hal ini bermula kala Kylie membagikan wajah sang buah hati dengan jelas melalui akun Instagram miliknya guna menyambut ulang tahunnya yang jatuh pada 10 Agustus lalu.

Kala itu, banyak yang menyebut bahwa Stormi semakin cantik seiring dengan bertambahnya usianya. Tak lama setelahnya, Kylie pun kembali memamerkan wajah sang buah hati saat putrinya itu bercengkerama dengan ayahnya, Travis Scott.

Belum lama ini, Kylie lagi-lagi menunjukkan momen kebersamaannya dengan Stormi melalui akun Snapchat miliknya. Dalam video ini, Kylie tampak asyik bercengkerama dengan sang buah hati kala keduanya tengah berada di kamar mandi.


A post shared by Kylie Jenner (@kyliesnapchat) on

Melihat video ini, penggemar pun lagi-lagi dibuat salah fokus dengan wajah cantik Stormi. Bahkan sebagian menyebut bahwa bayi berusia 6 bulan tersebut sekilas terlihat mirip dengan orang Asia lantaran warna kulitnya yang kekuningan.

Oleh karenanya, banyak yang mengulik topik mengenai ayah kandung Stormi. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa Stormi bukanlah putri kandung Travis, melainkan sang bodyguard, yakni Tim Chung.

"Stormi makin cantik dan mirip orang Asia. Dia benar-benar anak bodyguard Kylie," komentar seoran netizen. "Stormi terlihat sangat Asia, kalian perlu melakukan tes DNA," imbuh netizen lain. "Berhenti bicara macam-macam. Stormi adalah anak Kylie dan Travis. Dia mewarisi mata Kylie, serta memiliki bibir tebal dan rambut keriting seperti Travis," bela yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait