Farhat Abbas Sebut Mulut Ahmad Dhani Paling Sadis, Doakan Dihukum Percobaan
Instagram/farhatabbastv226
Selebriti

Menjadi juru bicara Presiden Joko Widodo, Farhat Abbas menyebut dirinya sebagai pemilik mulut paling berat.

WowKeren - Pengacara kondang Farhat Abbas kini menjadi juru bicara Presiden Joko Widodo. Ia menyebut dirinya sebagai pemilik mulut paling berat. Sedangkan, julukan pemilik mulut sadis diberikan Farhat kepada dua figur Tanah Air, yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan musisi Ahmad Dhani.

"Saya ini mulut yang paling berat," ujar Farhat dilansir Viva pada Rabu (14/8). "Sadis di Indonesia ini ada dua, mulut Ahok dan Ahmad Dhani. Huruf A. Ahok dan Ahmad Dhani."

Farhat pun menyadari jika ucapannya menjadi lebih tajam ketimbang Dhani. Apalagi mantan suami Nia Daniati itu pernah diproses kepolisian karena menyebut Dhani dengan sebutan tak pantas.

"Tapi saya pernah jadi tersangka oleh dua orang ini. Berarti mulut gue lebih tajam dari mereka. Saya tersangka UU berbeda," lanjut Farhat. "Ahmad Dhani sempat juga walaupun semalam."


Juru bicara

Sebuah kiriman dibagikan oleh Farhatabbastv (@farhatabbastv226) pada

Soal Dhani, Farhat pun berdoa agar ia dipenjara terkait cuitannya di Twitter. Minimal, hukuman percobaan harus dirasakan oleh Dhani.

"Mudah-mudahan saya doain dia bisa minimal percobaanlah. Maksudnya jangan sampai dihukum, walaupun dia harus dihukum, ini harapan baik, minimal percobaan," tambah Farhat. "Karena saya tahu niat dia niat baik semua, cuma kata-katanya salah."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru