Yuki Kato Beri Klarifikasi, Warganet Dukung Pacari Pebalap Rio Haryanto
Selebriti

Dalam unggahan terakhir Rio pada 11 Agustus lalu, warganet ramai mendoakan agar pebalap muda itu menjadi kekasih Yuki. Keduanya dinilai cocok satu sama lain.

WowKeren - Kabar kedekatan Yuki Kato dan pebalap Rio Haryanto cukup mengejutkan publik. Tak ingin rumor berkembang, Yuki pun angkat bicara soal hubungannya dengan Rio. Menurut Yuki, mereka hanya berteman saja.

"Jadi begini, tentang berita yang kemarin-kemarin itu di Insta Story, saya pun sudah bilang hanya teman jadi ya, sudah memang itu jawabannya," terang Yuki saat ditemui di kawasan Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (14/8). "Tidak ada yang lebih tidak ada yg kurang."

Tak heran jika hingga saat ini akun Yuki maupun Rio hingga saat ini masih "dibanjiri" komentar warganet. Bahkan tak sedikit warganet yang meminta agar keduanya benar-benar berpacaran saja.


Just Ride #trekbikes

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rio Haryanto (@rharyantoracing) pada

Dalam unggahan terakhir Rio pada 11 Agustus lalu, warganet ramai mendoakan agar pebalap muda itu menjadi kekasih Yuki. Keduanya dinilai cocok satu sama lain.

"Kalo kak @rharyantoracing beneran pacaran sama kak @yukikt ikhlas bgt dahh seneng bgt,cocokkk serasii. Kalo ngga pacaran ku doain nikah.. aamiin," tulis akun @trid**98_. "Nikah ya sm ikuyyyy. @yukikt," sahut akun @wul**dil. "Klo belom jadian segeralah jadian bang sama @yukikt," tambah akun @korneli***idin.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait