Al Ghazali Diisukan Overdosis, Maia Estianty Marah
Instagram /maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty bahkan mengancam hal ini pada awak media jika masih banyak pemberitaan tidak baik pada Al.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir ini, Al Ghazali menjadi bahan pembicaraan publik terkait dirinya yang diisukan overdosis. Hal itu bermula ketika Al dilarikan ke rumah sakit diantar oleh sang ibunda, Maia Estianty.

Namun rumor itu dibantah tegas oleh perwakilan Republik Management Cinta (RMC), Dian Rahmaniar. Menurut Dian, alasan Al dilarikan ke Rumah Sakit tersebut lantaran kondisi tubuhnya yang sedang drop.

Meski sudah dibantah, masih banyak warganet yang menyindir Al. Hingga membuat anak sulung Ahmad Dhani itu marah dengan rumor overdosis tersebut. Tak tanggung-tanggung, Al bahkan menyindir netizen mirip dajjal.

Al bahkan berunding dengan Dhani terkait rumor tidak benar tersebut yang akan dibawa ke jalur hukum. Menurutnya, rumor overdosis itu sudah mencemarkan nama baiknya sebagai artis.


Kabar tersebut juga sampai ke Maia. Ibu tiga anak ini marah disinggung perihal kabar Al yang diisukan overdosis. Maia pun menegaskan jika pemberitaan yang beredar itu hanyalah hoax. Ia juga meminta pada awak media untuk berhenti menyebarkan berita yang tidak benar.

"Sangat kurang simpatik dengan etika wartawan memberitakan berita hoax gitu aja sih," kata Maia, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (15/8). "Maksudnya kalau ingin jadi wartawan ya jadi wartawan. Tapi ngono yo ngono nanging ojo ngono (gitu ya gitu tapi jangan begitu). Jangan memberitakan berita yang fitnah."

Lebih lanjut, isu overdosis itu juga merugikan pihak keluarga Maia. Ia menegaskan lagi jika Al dilarikan ke Rumah Sakit hanya drop saja.

"Sangat (rugi) dong.." lanjut Maia. "Gila itu cuma cek infus vitamin doang."

Sementara itu, Maia juga mengancam tidak ingin diwawancarai awak media lagi jika masih banyak pemberitaan negatif tentang Al. Sedangkan kakak El Rumi itu juga sempat menyindir pihak media terkait isu overdosis yang menimpanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru